Indonesia Open 2023: Viktor Axelsen Keluar Sebagai Juara, Ginting Telah Berjuang Maksimal

Indonesia Open 2023: Viktor Axelsen Keluar Sebagai Juara, Ginting Telah Berjuang Maksimal

Final Indonesia Open 2023-Instagram-

JEKTVNEWS.COMHasil akhir final Indonesia Open 2023 akhirnya telah diketahui, setelah partai puncak final digelar kemarin di Istora Senayan, Jakarta., Ahad (18/6) sore WIB.

BACA JUGA:Aksi Viral Video Pria Melempar Anjing Ke Sungai Penuh Buaya, Akhirnya Resmi Dipecat Perusahaan

Dari cabang tunggal putra perwakilan indonesia Ginting harus mengakui kehebatan lawan setelah gagal mengalahkan perwakilan asal Denmark, Viktor Axelsen pemain peringkat pertama dunia bulutangkis.

Ginting harus puas sebagai juara runner-up dalam ajang Indonesia Open 2023, kali ini Ginting takluk dari Axelsen hanya melalui dua gim saja dengan skor 14-21,13-21.

BACA JUGA:Buah Matoa, Si Kecil yang Kaya Akan Rasa dan Manfaat

Berjalannya pertandingan gim pertama permainan sangat sengit yang dilakukan antara Ginting dan Axelsen, poin demi poin mereka berhasil saling menyamakan kedudukan.

Akan tetapi Axelsen menunjukkan kualitas permainannya yang hebat dan terus menjauh keunggulan dari Ginting dan ia berhasil memenangkan gim pertama dengan skor 21-14.

Memasuki gim kedua Axelsen pun kian memanas dengan tidak menurunkan tempo permainan, dia langsung unggul 4-0. Ginting terus mencoba untuk mengejar ketertinggalan poin, namun Axelsen masih terlalu kuat untuk Ginting.

Axelsen bahkan lebih dulu dengan skor 11-5 pada interval gim kedua. Perlahan tapi pasti ginting mampu memperkecil ketertinggalan.

BACA JUGA:Daun Singkong, Kaya Akan Zat Besi dan Baik Bagi Kesehatan

Namun axelsen tidak tinggal diam ia mampu mencetak poin beruntun dan terus kian menjauh dari kejaran ginting.

Akhirnya hasil pertandingan partai final tersebut Axelsen keluar sebagai juara Indonesia Open 2023 dengan skor akhir gim kedua 13-21. Kemenangan ini membuat Axelsen tetap berada pada peringkat pertama dunia bulutangkis.   

Sumber: