National Safety Riding Competition, Sinsen Siapkan 3 Kontestan Terbaik

National Safety Riding Competition, Sinsen Siapkan 3 Kontestan Terbaik

-Humas sinsen -

JAMBI , JEKTVNEWS.COM -  PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi tengah menyiapkan 3 kontestan terbaik yang akan unjuk gigi di ajang bergengsi yang dinanti-nantikan yaitu National Safety Riding Competition.

BACA JUGA:Workshop Penggiat P4GN BNN Provinsi Jambi di Dunia Usaha/Lingkungan Swasta Tahun 2023

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan digelar bulan Juni ini, National Safety Riding Competition adalah ajang bergengsi yang digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama seluruh main dealer sepeda motor Honda se-Indonesia termasuk dari Provinsi Jambi yaitu Sinsen.

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ini Manfaat Menjemur Bayi di Bawah Sinar Matahari Secara Langsung

“Kegiatan ini rutin digelar setahun sekali untuk mencetak duta safety riding dari komunitas sepeda motor Honda” ujar Frank.

Yang mana sebelumnya, Sinsen telah menggelar Regional Safety Riding Competition yang mengundang puluhan bikers komunitas dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ).

Dalam kompetisi ini ada 4 kategori penilaian yaitu kategori Honda Riding Trainer, Braking Skill, Slalom Skill dan Low Speed Balance Riding Skill.

BACA JUGA:Aktris Korea Park Soo Ryun Dinyatakan Mati Otak dan Tutup Usia 29 Tahun

Pada masing-masing kategori penilaian, setiap peserta dibekali dengan 1.000 poin yang kemudian akan dikurangi apabila peserta melakukan kesalahan di setiap tahap sesi penilaian. dan ada 2 kelas dari komunitas yang akan bertanding, yaitu Kelas Sportbike Advisor Community Untuk Laki-laki dan Kelas AT Advisor Community untuk perempuan.

Untuk menghadapi kompetisi Nasional, Sinsen bersama 3 kontestan terbaik Jambi melakukan latihan rutin setiap minggu untuk lebih memantapkan skill berkendara yang baik dibimbing oleh Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Agung Sanjaya dan Ilman Habib.

BACA JUGA:Sosok Dermawan Abdurrahman bin Auf Sebagai Sahabat Nabi

“Diharapkan dengan adanya latihan rutin ini, para kontestan siap baik secara skill maupun mental karena di Kompetisi Nasional akan bertanding melawan kurang lebih 34 tim peserta dari perwakilan masing-masing Regional main dealer sepeda motor Honda seluruh Indonesia dan berharap bisa memberikan hasil yang terbaik” tambah Frank.

Berikut nama-nama konstestan terbaik Jambi dalam National Safety Riding Competition :

1. Erwin – Scoopy Jambi (Juara 1 Kelas Sportbike)

Sumber: