MENANG! Selangkah Lagi Timnas PUBG Mobile Indonesia Raih Juara

MENANG! Selangkah Lagi Timnas PUBG Mobile Indonesia Raih Juara

Pemain PUBG-GGWP-

JEKTVNEWS.COM - Kejayaan sepertinya kembali lagi ke Indonesia setelah memastikan timnas E-Sport cabang PUBG-Mobile lolos ke final, INA 1 dan INA 2 sebutan bagi tim perwakilan indonesia.

“Tetap semangat dan jadikan ini sebagai pembelajaran yang berharga, kami semua yakin bahwa timnas PUBG memiliki kemampuan untuk berhasil meraih prestasi tertinggi," kata Tjahjono selaku kepala badan tim nasional, Phnom Penh, Jumat (12/5).

Pada babak kualifikasi tim INA 1 berhasil menyabet gelar WWCD atau winner winner chiken dinner di pertandingan ketiga mereka setelah berhasil menaklukkan tim lawan dari timnas Laos, hal ini tentu meningkatkan kepercayaan diri tim indonesia dalam pertandingan selanjutnya.

BACA JUGA:Viral di Media Sosial, Aksi Emak–Emak Kawal Ambulan Selamatkan Pasien Bayi

Sedangkan tim INA 2 mampu menempati posisi peringkat kedua setelah usaha yang cukup keras dalam membalas serangan tim vietnam di pertemuan sebelumnya, yaitu pertandingan kesatu dan kedua.

Ketika memasuki fase pertandingan keempat, dimana tim INA 1 dan INA 2 kehilangan konsentrasi dan fokus dalam pertandingan harus puas dengan hasil pertandingan yang didapatkan mereka yaitu peringkat ke-18 untuk INA 1 dan ke-15 untuk INA 2.

Pada pertandingan kelima, tim INA 1 belum bisa menunjukkan pemforma terbaik mereka sedangkan berbeda dengan tim INA 2 yang mampu bangkit dari kekalahan dengan menggunakan taktik yang brilian sehingga mengantarkan mereka menempati posisi keempat.

BACA JUGA:Pemerintah Kota Jambi Tunda Selama 6 Bulan Kenaikan Tarif PDAM Tirta Mayang

Dipertandingan terakhir tim INA 1 dan INA 2 harus menerima hasil akhir mereka yang mencapai peringkat ke-8 dan ke-12, kendati demikian permainan mereka sungguh sangat apik dan cukup memuaskan dan atlet timnas indonesia berhasil mendapatkan gelar Most Valuable Player (MVP) yaitu Haykal Aditya, Juventino Ryan dan Raymond Kumaseh

Sejauh ini timnas E-Sport telah berhasil menyumbangkan dua medali di perhelatan SEA Games Kamboja 2023 yang didapatkan oleh timnas indonesia yaitu dari tim MLBB putri dan tim Valorant, serta mendapatkan medali perak yang diraih dari cabang game CrossFire.

Sumber: