EPIC!! PUBG Mobile Turut Sumbang Mendali Bagi Indonesia

EPIC!! PUBG Mobile Turut Sumbang Mendali Bagi Indonesia

PUBG Mobile-gamerwk-

JEKTVNEWS.COM - Setelah Mobile Legend, dari cabang olahraga (cabor) E-Sprots PUBG Mobile turut menyumbangkan mendali emas melalui 5 WWCD (Winner Winner Chikken Dinner) dan 105 total jumlah kill atau mengeliminasi lawan.

Tentu tidak diragukan bagaimana skill generasi muda Indonesia dalam bermain game, terbukti dengan banyak pro gammer yang berasal dari Indonesia.

Dalam cabor PUBG Mobile ini Indonesia mengirimkan dua tim dengan nama tim INA1 dan INA2.

BACA JUGA:Pemerintah Kota Jambi Tunda Selama 6 Bulan Kenaikan Tarif PDAM Tirta Mayang

Kemenangan ini melalui tim INA1 yang diapuk oleh Juventino Ryan, Sharfan Shahman, Eksarahman Jayanto, Nizar Lugotio, dan Febrianto Genta.

BACA JUGA:Ini Kata Ustadz Abdul Somad Tentang Ketatapan Tuhan Soal Kehidupan

Dalam pertandingan, kedua tim ini menampilkan performa yang terbiak dengan skill permainan yang jelas sekali mumpuni dan tidak diragukan lagi.

Dalam pertandingan yang berlangsung tiga hari itu tepatnya terjadi pada tanggal 11-13 Mei itu banyak momen yang cukup alot dan menegangkan.

BACA JUGA:Cek Fakta Asal Usul Nama Kota Jambi dan Sejarahnya

Di awal permainan, INA2 memimpin permainan tim Indonesia dengan menempati peringkat ke dua setelah Vietnam 1 dengan total perolehan poin 53 Poin, sedangkan Tim INA 1 menyusul di peingkat keempat. Pada hari kedua, permainan berjalan apik, INA2 bertahan dengan posisi nomor dua, dan INA1 berhasil melangkahi Vietnam di posisi nomor 3.

BACA JUGA:6 Benefits of Eating Eggs in the Morning

Tersisa 6 Ronde yang menjadi  babak penentu kemenangan pada hari ketiga, walau INA2 berhasil menujukkan skill yang mumpuni dengan perolehan poin yang banyak, namun tim INA2 tidak dapat mengamankan posisi mendali emas untuk Indonesia karena harus kembali ke loby lebih awal.

Tim INA 1 melakukan epick comeback dari peringkat 14 menggeser posisi pemain teratas.

Peralihan peraturan PUBG Mobile yang kali ini tidak hanya memperhitungkan Placement namun turut juga memperhitungkan banyaknya jumlah kill menghanatarkan Tim INA1 menjadi pemanang dan menyumbangkan mendali emas ke Indonesia.

Sumber: