Wako Ahmadi Resmikan Rumah Tahfiz Darul Qur'an Desa Koto Padang

Wako Ahmadi Resmikan Rumah Tahfiz Darul Qur'an Desa Koto Padang

Wako Ahmadi Resmikan Rumah Tahfiz Darul Qur'an Desa Koto Padang-Ist/ Jektvnews -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS .COM - Walikota SUNGAI PENUH Drs. Ahmadi Zubir, MM Meresmikan Rumah Tahfiz Darul Qur'an dan penyerahan sertifikat penghargaan siswa -siswi Tahfiz yang telah menyelesaikan Tahfidzul Qur'an Juz 30 dan Juz 1 Desa Koto Padang Kecamatan Tanah Kampung. Sabtu (21/9)

Kedatangan Wako Ahmadi beserta rombongan di Desa Kota Padang disambut dengan sholawat oleh siswa-siswi tahfidz.

BACA JUGA:PTPN I dan Polda Sulawesi Utara Jalin Kerja Sama Strategis dalam Kunjungan Direktur Hubungan Kelembagaan

Wako Ahmadi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam proses pembangunan Rumah Tahfiz Darul Qur'an Desa Koto Padang Kecamatan Tanah Kampung.

" Semoga dengan kehadiran rumah Tahfiz ini nantinya semakin banyak membawa manfaat bagi masyarakat koto Padang dalam mencetak generasi islam yang Qur'ani, beriman, berilmu dan berkarakter. " ujarnya

Wako Ahmadi juga mengatakan Kehadiran rumah Tahfiz ini merupakan salah satu wujud dukungan terhadap program pemerintah untuk mendirikan rumah tahfiz disetiap kecamatan bahkan desa dalam kota Sungai Penuh. 

Dengan adanya program ini semoga dapat memotivasi bagi generasi muda untuk terus belajar, berkarya, dan maju menggapai masa depan yang lebih baik.

BACA JUGA:Tinjau Posko Pemenangan Tim Saroha, Hairan Didatangi Ratusan Masyarakat Nyatakan Dukungan

" Mudah-mudahan rumah tahfiz ini dapat menjadi mitra pemerintah untuk bersama-sama kita membangun dan membina generasi muda agar kelak menjadi generasi Qur'ani yang berkarakter" Tutup Wako Ahmadi.

Sumber: