Launching Aplikasi Srikandi di Kota Sungai Penuh

Launching Aplikasi Srikandi di Kota Sungai Penuh

Launching Aplikasi Srikandi di Kota Sungai Penuh -Ist/ Jektvnews -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Pemerintah Kota Sungai melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Melaunching Aplikasi Srikandi dan Pencanangan Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip (GNSTA), Kamis (19/9).

Penerapan Aplikasi Srikandi pada Pemkot Sungai Penuh ini dalam rangka untuk mewujudkan penyelenggaraan kearsipan yang baik dan benar sesuai standar kualitas kearsipan.

Launching Aplikasi Srikandi dilakukan oleh Sekretaris Daerah, Alpian, hadir mengikuti Kepala SKPD, Para Kasubbag Umum dan Kepegawaian Lingkup Pemkot Sungai Penuh.

Dalam sambutannya Sekda Alpian menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam peluncuran aplikasi Srikandi

BACA JUGA:Beli All New Honda CB150R Streetfire, Dapatkan Diskon dan Potongan Angsuran

" Berkat kerjasama semua pihak, sehingga kita dapat memiliki sistem pengelolaan arsip yang moderen dan canggih," ungkapnya 

Selain itu ia juga mengatakan saat sekarang kita juga mencanangkan gerakan nasional sadar tertib arsip tahun 2024, gerakan ini adalah wujud komitmen untuk membangun budaya tertib arsip di seluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA:PTPN I dan Polda Sulawesi Utara Jalin Kerja Sama Strategis dalam Kunjungan Direktur Hubungan Kelembagaan

Diakhir rangkaian kegiatan Sekda Alpian menyerahkan piagam penghargaan kearsipan tahun 2024 kepada instansi dan pengelolaan kearsipan teladan.

Sumber: