Kompak Inginkan Perubahan Ratusan Masyarakat Renah Mendalu Teriak Dukung Hairan-Amin

Kompak Inginkan Perubahan Ratusan Masyarakat Renah Mendalu Teriak Dukung Hairan-Amin

Kompak Inginkan Perubahan Ratusan Masyarakat Renah Mendalu Teriak Dukung Hairan-Amin -Ist/ Jektvnews -

JEKTVNEWS.COM -  Suasana di Kecamatan Renah Mendalu, Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), pada Minggu (21/9) berubah meriah saat ratusan masyarakat dengan kompak menyuarakan dukungan penuh untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati, Hairan-Amin, dalam Pilkada Tanjab Barat 2024.

Warga memenuhi salah satu posko pemenangan di Kecamatan Renah Mendaluh, menyuarakan keinginan akan perubahan dan kemajuan daerah.

"Kami ingin pemimpin yang peduli dan membawa perubahan nyata bagi Tanjab Barat," seru salah satu warga yang hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA:Tinjau Posko Pemenangan Tim Saroha, Hairan Didatangi Ratusan Masyarakat Nyatakan Dukungan

Pasangan Hairan-Amin, yang telah dikenal dengan program-program pro-rakyat dan komitmen mereka untuk memajukan infrastruktur serta pendidikan, disambut dengan antusiasme luar biasa.

Hairan, dalam pidatonya, berjanji akan fokus pada pembangunan berkelanjutan yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di wilayah-wilayah terpencil seperti Renah Mendalu.

"Kami bukan hanya hadir untuk janji, tetapi kami berkomitmen untuk bekerja keras demi perubahan nyata. Kami mendengarkan suara kalian dan siap berjuang bersama," tutur Hairan disambut sorak-sorai ratusan pendukung.

BACA JUGA:Tinjau Posko Pemenangan Tim Saroha, Hairan Didatangi Ratusan Masyarakat Nyatakan Dukungan

Dukungan besar dari masyarakat Kecamatan Renah Mendalu ini menunjukkan betapa besarnya harapan akan perubahan dalam Pilkada tahun ini.

Pasangan Hairan-Amin semakin optimis dalam memenangkan kontestasi politik, dengan terus menggalang dukungan dari berbagai wilayah di Tanjab Barat.

BACA JUGA:Pesta Rakyat HUT ke-79 TNI: Matra Fair Hadirkan Alutsista Terbaru untuk Masyarakat di Monas

Sebelum mengakhiri acara ratusan pendukung Hairan-Amin dengan kompak meneriakkan yel-yel penyemangat yang menggema, Hairan-Amin, Menang! Hairan-Amin, Perubahan! 2024.

Sumber: