Tinjau Posko Pemenangan Tim Saroha, Hairan Didatangi Ratusan Masyarakat Nyatakan Dukungan

Tinjau Posko Pemenangan Tim Saroha, Hairan Didatangi Ratusan Masyarakat Nyatakan Dukungan

Tinjau Posko Pemenangan Tim Saroha, Hairan Didatangi Ratusan Masyarakat Nyatakan Dukungan -Ist/ Jektvnews -

JEKTVNEWS.COM - Calon Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), H. Hairan, SH, mendapatkan sambutan hangat saat meninjau posko pemenangan Tim Saroha di Kecamatan Batang Asam.

Ratusan masyarakat setempat antusias berkumpul untuk menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan calon (paslon) Hairan-Amin yang maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjab Barat 2024, Jumat (20/09/24).

Dalam kesempatan tersebut, Hairan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kecamatan Batang Asam yang menunjukkan komitmen kuat untuk mendukung visi-misinya bersama Amin.

"Kami berjanji akan bekerja keras untuk membawa perubahan dan kesejahteraan yang nyata bagi seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat," tutur Hairan di hadapan para pendukung.

Masyarakat yang hadir berharap pasangan Hairan-Amin mampu membawa perbaikan di sektor infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan, yang menurut mereka masih memerlukan perhatian lebih.

Tokoh masyarakat setempat, salah satu tokoh masyarakat, mengatakan bahwa dukungan ini adalah wujud keyakinan bahwa Hairan-Amin bisa membawa perubahan positif.

BACA JUGA:SPS Gelar Dialog Media: Refleksi 25 Tahun Pasca Perpres Publisher Rights dan HUT SPS ke-78

Dukungan besar yang diterima Hairan di Batang Asam menambah optimisme tim pemenangan paslon ini dalam menghadapi Pilkada mendatang.

Posko Tim Saroha dipandang sebagai pusat konsolidasi dukungan bagi Hairan-Amin di wilayah tersebut, dan diyakini akan memainkan peran penting dalam menggerakkan massa pendukung hingga hari pemilihan.

BACA JUGA:PTPN I dan Polda Sulawesi Utara Jalin Kerja Sama Strategis dalam Kunjungan Direktur Hubungan Kelembagaan

Pilkada Tanjab Barat 2024 kian mendekati puncaknya, dan dukungan masyarakat seperti yang terlihat di Batang Asam menjadi momentum strategis bagi pasangan Hairan-Amin untuk menguatkan posisi mereka dalam kontestasi politik di kabupaten tersebut. 

Sumber: