Kabupaten Batanghari Raih Penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2024

Kabupaten Batanghari Raih Penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2024

Penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2024-Ist/ Jektvnews -

JEKTVNEWS.COM - Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief kembali meraih prestasi ditingkat Nasional Inovasi Membangun Negeri 2024 dengan Kategori Inovasi Pelayanan Publik Infrastruktur dan Tata Kota atas capaian kinerja visi dan misi Batanghari TANGGUH bersama Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar.

BACA JUGA:Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara di Polda Jambi

Pada pemerintahan Bupati Fadhil Arief dan Wakil Bupati Bakhtiar dinilai telah berhasil berinovasi dalam mewujudkan Pembangun Daerah dimana dalam periode yang cukup singkat dapat merubah salah satunya wajah Kabupaten Batang Hari serta pembangunan yang berkesinambungan mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga menyentuh ditingkat Desa. 

Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan yang telah bersama - mensukseskan pembangunan di Batang Hari, dan diharapkan untuk tetap menjaga dan merawat yang telah dibangun dalam wilayah Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA:Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Meresmikan Rumah Tahfidz dan Bank Sampah SMA I Sungai Penuh

Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Direktur TvOne Bapak Taufan E.N Rotorasiko dan dihadiri oleh Pimpinan Redaksi TvOne Bapak Karni Ilyas, Menteri PAN-RB Bapak Abdullah Azawar Anas, Gubernur, Bupati, Walikota serta Pimpinan perusahaan yang termasuk dalam nominasi Penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2024.

Sumber: