Ayam Goreng Bu Wiji Sajikan Kuliner Khas Jambi

Ayam Goreng Bu Wiji Sajikan Kuliner Khas Jambi

Ayam Goreng Bu Wiji-YST-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Cita rasa khas Nusantara dan berbagai menu kuliner identik JAMBI, ini lah yang dihadirkan oleh Restoran Ayam Goreng Bu Wiji, yang hari ini dengan resmi membuka gerai nya yang beralamat di Jalan H. Adam Malik Handil Jaya, Kecamatan Jelutung Kota JAMBI.

Sajian kuliner khas Jambi juga Nusantara kini dapat di nikmati kapan saja, tepat nya di Restoran Ayam Goreng Bu Wiji dan pusat oleh oleh Jambi, dimana restoran ini resmi dibuka pada (3/7/2024).

BACA JUGA:Warga di Kota Jambi Minta Tembak Kaki Maling dengan Polisi

Dimana Wiji Erniati selaku pemilik restoran ini ingin memberikan warna yang berbeda pada bisnis kuliner di tengah persaingan restoran yang menyajikan menu menu western. Ide membuka resto juga didasari oleh keinginan untuk membuka peluang kerja serta mengurangi angka pengangguran di Jambi, terkhusus juga para pekerja yang terkena dampak covid beberapa waktu lalu.

Selain itu sejumlah tokoh yang ada di Jambi juga turut serta dalam Grand Opening ini, diantaranya Ibu Gubernur dan Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jambi Imron Rosyadi, dr.Nadiyah Maulana selaku Ketua GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kota Jambi, Setda Pemkot Jambi Obliyani, Kadis Dukcapil Kota Jambi Nirwan, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Satu Tahun Memimpin, Redaktur JEKTV Nia Diamanahkan Tugas Sebagai Bendahara PWI Kota Jambi Periode 2023-2026

Pada grand opening tersebut Ketua TP- PKK Provinsi Jambi Hesti Haris berkesempatan untuk mencicipi langsung menu andalan yang ada di resto ini. Menurutnya cita rasanya enak dengan bumbu yang pas, serta mendukung dan mengapresiasi Bu Wiji karena membuka peluang kerja. Dirinya berharap Restoran Ayam Goreng Bu Wiji dapat berkembang dan terus mempromosikan makanan khas Jambi.

Sementara itu, dr. Nadiyah Maulana yang juga turut meresmikan dengan pengguntingan pita, berpendapat menu yang disajikan memiliki cita rasa yang gurih, dirinya berharap bisnis kuliner ini menjadi berkah, dapat membuka lapangan pekerjaan serta memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Kota Jambi sebagai salah satu pilihan kuliner yang dapat dibanggakan. Karena disini juga menjual makanan khas Jambi.

BACA JUGA:Kodim 0419 Tanjab Stand By Siaga Karhutlah

Selain menyajikan masakan khas Jambi, disini juga tersedia berbagai macam jenis oleh oleh khas Jambi seperti cemilan, kue tradisional hingga batik Jambi.

Sumber: