Satu Tahun Memimpin, Redaktur JEKTV Nia Diamanahkan Tugas Sebagai Bendahara PWI Kota Jambi Periode 2023-2026

Satu Tahun Memimpin, Redaktur JEKTV Nia Diamanahkan Tugas Sebagai Bendahara PWI Kota Jambi Periode 2023-2026

Para Pengurus PWI Kota Jambi -Ist/ Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Menindaklajuti hasil Rapat Kerja Daerah yang digelar di Yogyakarta beberapa waktu lalu, salah satu isinya adalah melakukan perombakan dan pergantian terhadap pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota JAMBI periode 2023-2026.

Selain melakukan perombakan, penambahan anggota, Ketua PWI Kota Jambi periode 2023-2026 Irwansyah turut mengganti Bendahara yang sebelumnya dijabat oleh Surya Pratama digantikan oleh Sri Junia Putri yang merupakan Redaktur JekTV.

Perombakan, pergantian pengurus PWI Kota Jambi periode 2023-2026 serta penambahan anggota tersebut dalam rangka penyegaran mengingat sudah satu tahun setelah dilantik pada Juni 2023 lalu.

“ Ada dua pengurus lama yang kita lakukan pergantian yaitu Bendahara dan penambahan Wakil Ketua Bidang Pendataan Media dan Wakil Bidang Humas,” ungkapnya, Kamis (4/7/24).

Irwansyah menyebutkan, kita juga menambah pengurus baru yaitu Wakil Ketua Bidang Pendataan dan Verifikasi Media Hendra Putra Pimpred Bitnews.id serta Wakil Ketua Bidang Humas dan IT Iwan Kurniawan.

“Keputusan ini telah kita rapatkan dalam Rakerda serta rapat bersama pengurus Inti serta penahaset PWI Kota Jambi periode 2023-2026 dengan tujuan untuk mengembangkan serta memajukan organisasi, “ lanjutnya.

Selanjutnya, Ketua PWI Kota Jambi periode 2023-2026 menambahkan, kita juga telah memasukkan Pimpinan Redaksi Jambi TV Mukhtadi Putra Nusa sebagai Pembina, Pimpinan Redaksi Jambi Ekspers Pirma Satria, Pimpred Jambi One Paisal Kumar, Redaktur Tribun Jambi, Rahimin, Mantan Ketua PWI Kota Jambi sebelumnya Renold sebagai penasehat PWI Kota Jambi.

BACA JUGA:Bersama Rakyat, PDI-Perjuangan Usung Sutiono - Cecep Suryana Sebagai Kader di Pilkada Wali Kota Jambi

Tidak hanya itu saja, ada beberapa anggota baru yang tergabung dalam PWI Kot Jambi Periode 2023-2026 juga kita masukkan dalam kepengurusan sehingga organisasi PWI Kota Jambi ini bisa lebih baik lagi.

“Kita berharap dengan pengurus yang baru ini bisa makin kompak, makin solid serta saling menjaga nama baik organisasi PWI khususnya PWI kota jambi," ungkapnya.

Adapun Struktur Kepengurusan yang baru di Resufle adalah sebagai berikut :

Susunan Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 

Pembina : - DR H Kemas Imron Rosyadi, M.Pd

                    - Mukhtadi Putra Nusa 

Sumber: