Bersama Rakyat, PDI-Perjuangan Usung Sutiono - Cecep Suryana Sebagai Kader di Pilkada Wali Kota Jambi

Bersama Rakyat, PDI-Perjuangan Usung Sutiono - Cecep Suryana Sebagai Kader di Pilkada Wali Kota Jambi

Ketua Bappilu PDI-Perjuangan Kota Jambi Sutiono dan Ketua Fraksi DPRD Partai PDI-Perjuangan Kota Jambi Maria Magdalena, serta Partai Politik lainnya, dalam Dialog Orasi JEKTV Jambi, di D'pathi Coffe, Selasa (2/7/2024).-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Partai PDI-Perjuangan Kota JAMBI dalam dialog Orasi yang disiarkan secara langsung (live) oleh JAMBI Ekspres Televisi ( JEKTV ) mengungkapkan telah memiliki kader terbaiknya yang maju di Pilkada Wali Kota JAMBI.

Dalam persiapan pembukaan pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tanggal 27 Agustus 2024, JEKTV Jambi mengundang empat partai politik dengan jumlah kursi terbanyak di parlemen.

Diantaranya ialah Partai PDI-Perjuangan Kota Jambi, Partai Golkar Kota Jambi, Partai PAN Kota Jambi dan Partai Nasdem Kota Jambi.

Dalam dialog Orasi di JEKTV Jambi, Partai PDI-Perjuangan Kota Jambi menghadirkan Ketua Bappilu PDI-Perjuangan Kota Jambi Sutiono.

Tidak hanya Ketua Bappilu PDI-Perjuangan Kota Jambi, bahkan Ketua fraksi DPRD Partai PDI-Perjuangan Kota Jambi Maria Magdalena, Ketua Penjaringan DPC PDI-Perjuangan Kota Jambi Basmar, Anggota DPRD Kota Jambi terpilih dan kader-kader PDI-Perjuangan Jambi turut menyaksikan secara langsung dialog Orasi JEKTV Jambi.

Usai dialog Orasi bersama JEKTV Jambi, Sutiono mengungkapkan bahwa, saat sudah dua kader internal yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Jambi dan Wakil Wali Kota Jambi.

BACA JUGA:Berideologi Pancasila, PDI-Perjuangan Buka Penjaringan Wali Kota Jambi

"Ada dua dari internal, Sutiono saya sendiri, dan Cecep Suryana, yang memang harus di perintah partai untuk banyak bersosialisasi kepada rakyat, sehingga apa yang menjadi tujuan kami bisa meraih kemenangan di Pilkada," ungkapnya di D'pathi Coffe dalam program Orasi JEKTV Jambi, Selasa (2/7/2024).

Diungkapkannya, PDI-Perjuangan Kota Jambi siap mendatangi, mendengarkan dan mencari solusi mengenai permasalahan rakyat hari ini.

BACA JUGA:Kader Internal PDI-Perjuangan Jambi Turut Mendaftar Sebagai Bakal Calon Wali Kota Jambi

Sesuai tujuan partai, dikatakannya, yakni menuju kesejahteraan rakyat baik di Kota Jambi maupun di daerah lainnya.

"Rakyat harus dicarikan solusi, datangi, dengarkan dan carikan solusi," ujarnya.

Saat ini, partai PDI-Perjuangan Kota Jambi telah siap menghadapi pilkada Wali Kota Jambi tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Pilkada Wali Kota Jambi, Golkar - Nasdem - PDI-Perjuangan - PAN Akui Miliki Kader Terbaik dan Strateginya

Sumber: