Pilkada Wali Kota Jambi, Golkar - Nasdem - PDI-Perjuangan - PAN Akui Miliki Kader Terbaik dan Strateginya

Pilkada Wali Kota Jambi, Golkar - Nasdem - PDI-Perjuangan - PAN Akui Miliki Kader Terbaik dan Strateginya

Dialog Orasi JEKTV, PDI-Perjuangan, PAN, GOLKAR dan Nasdem, serta KPU Kota Jambi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Menjelang pembukaan pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) tanggal 27 Agustus 2024, sejumlah partai politik mulai memberikan dukungan kepada sejumlah bakal calon Wali Kota JAMBI.

Dalam dialog Interaktif yang disiarkan langsung oleh Jambi Ekspres Televisi ( JEKTV) Jambi pada program Orasi, sejumlah partai politik turut hadir dalam menyampaikan para kandidat yang akan diusungnya.

BACA JUGA:Budidaya Jeruk Gerga Petani Raup Untung Besar

Program Orasi yang disiarkan secara langsung (live) di JEKTV Jambi ini menghadirkan empat partai politik yang memiliki kursi terbanyak di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kota Jambi.

Diantaranya, Partai Nasdem Kota Jambi, Partai PDI-Perjuangan Kota Jambi, Partai Golkar Kota Jambi, dan Partai PAN Kota Jambi.

Masing-masing partai memiliki peluang dan kesempatan yang luar biasa dalam mengusung para kadernya untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Jambi dan Wakil Wali Kota Jambi.

BACA JUGA:Pendaftar Siswa Baru SMP di Kota Jambi Mencapai 6.000 Lebih

Dialog Orasi yang menghadirkan bintang tamu para politisi senior seperti Wakil Ketua DPD PAN Kota Jambi Edy Syam, Wakil Ketua DPD Golkar Kota  Jambi Bambang, Ketua Bappilu PDI-Perjuangan Kota Jambi Sutiono dan Ketua Penjaringan Nasdem Kota Jambi Raden Marzuki.

Dan turut dihadiri oleh Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi Tuti Rosmalina. 

Dengan dipandu oleh pembawa acara dalam dialog Orasi yakni Desy Arianto, yang juga merupakan mantan komisioner KPU Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Wardah, Memperkenalkan 7 Warna Terbaru dari Produk Wardah Glasting

Dalam hal ini, masing-masing partai telah memiliki kader-kader terbaiknya yang akan maju dalam pemilihan Wali Kota Jambi ini.

Seperti partai Golkar Kota Jambi, yang telah menyiapkan Budi Setiawan sebagai bakal calon Wali Kota Jambi.

Partai PAN Kota Jambi juga telah menyiapkan Maulana sebagai bakal calon Wali Kota Jambi.

Sumber: