Pendaftar Siswa Baru SMP di Kota Jambi Mencapai 6.000 Lebih

Pendaftar Siswa Baru SMP di Kota Jambi Mencapai 6.000 Lebih

Sugiono, Ketua PPDB Kota Jambi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COMPelaksanaan PPDB tingkat SMP di Kota JAMBI masih berlangsung hingga 30 Juni 2024 mendatang. Antusias masyarakat masih cukup tinggi, dengan jumlah pendaftar mencapai 6.000 lebih.

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Jambi masih berlangsung. Pendaftaran dibuka hingga 30 Juni 2024 mendatang.

BACA JUGA:KPU Provinsi Jambi Akan Gelar PSU Pileg di Batanghari

Berdasarkan catatan sementara Dinas Pendidikan Kota Jambi, saat ini terdapat 6.000 lebih pendaftar yang masuk ke SMP yang ada di Kota Jambi. Jumlah tersebut mendekati jumlah kuota yang mencapai 7.000 orang.

Ketua PPDB Kota Jambi, Sugiono mengatakan, masih ada sisa waktu bagi masyarakat untuk mendaftarkan anaknya. Sejauh ini belum ada kendala yang terjadi selama proses PPDB.

BACA JUGA:Agrowisata Kebun Jeruk di Jambi Ramai Wisatawan

“Terima kasih pada teman-teman yang hadir pada kesempatan ini terkait dengan PPDB, hari ini sudah berjalan 2 hari dan ini hari ketiga dari 25, 26, dan 27. Sampai saat ini berjalan dengan lancar, kondusif, serta relatif terselenggara dengan baik sesuai dengan arahan. Kita juga terakhir acara melakukan deklarasi komitmen bersama dengan KPKRI dan lain-lainnya,” ucap Sugiono, Ketua PPDB Kota Jambi, Minggu (30/6).

BACA JUGA:Pedagang Sebut Harga Ayam Kampung Masih Mahal, Ayam Potong Justru Turun

Pihaknya masih memantau perkembangan PPDB di Kota Jambi. Diharapkan tidak ada penumpukkan pendaftaran di salah satu sekolah.

Sumber: