Tim Tari Lapuanja Tampil Memukau di Depan Mentri Kemenkumham RI

Tim Tari Lapuanja Tampil Memukau di Depan Mentri Kemenkumham RI

Menteri Kemenkumham -YST-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Tim penari lembaga pemasyarakatan perempuan kelas II B JAMBI, tampil memukau pada kegiatan rapat koordinasi majelis pengawas wilayah dan pengawas daerah notaris provinsi JAMBI tahun 2024, pada Sabtu (29/06/2024).

BACA JUGA:Coklit Pemilih dari Rumah ke Rumah

Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas 11 B Jambi, yang merupakan unit pelaksana teknis di lingkungan wilayah hukum dan ham Jambi turut hadir dalam perhelatan rapat koordinasi majelis pengawas wilayah notaris dan majelis pengawas daerah notaris provinsi Jambi tahun 2024/yang di hadiri langsung oleh kalapas Susi andiriany Pohan.

Pada kesempatan ini, Tim Tari Lapuanja Kelas 11 B Jambi didaulat tampil di hadapan Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly serta tamu lainnya. Jenis tarian di bawakan oleh 5 orang warga binaan ini ialah tarian kipas.

BACA JUGA:Puluhan Hektare Lahan Muaro Jambi Terbakar di Tahun 2024

Dijelaskan Kepala Lapas Perempuan Kelas II B Jambi, menjelaskan bahwa tarian kipas merupakan tari persembahan dimana tarian ini menceritakan kegembiraan para remaja putri dalam menjalankan kehidupan nya sehari-hari dan masyarakat Jambi yang elok dan santun.

BACA JUGA:Wardah Perkenalkan 7 Warna Terbaru Wardah Glasting Liquid Lip dan 4 Warna Terbaru Wardah Matte Lip Cream

Penampilan 5 warga binaan ini sungguh membuat takjub seluruh tamu yang turut menyaksikan. Hal ini menjadi suatu kebanggaan sendiri terutama kalapas Susi Andiriany Pohan menurutnya penampilan warga binaan membuktikan bahwa selama ini intens berlatih, dibawah binaan lapas yang terus berkomitmen untuk memberikan pembinaan kepribadian maupun kemandirian. Melalui pembinaan kemandirian agar kelak warga binaan memiliki skill atau kemampuan.

Sumber: