Sekda Budhi Hartono Hadiri Revitalisasi Kawasan Cagar Budaya Nasional Candi Muaro Jambi

Sekda Budhi Hartono Hadiri Revitalisasi Kawasan Cagar Budaya Nasional Candi Muaro Jambi

Sekda Budhi Hartono Hadiri Revitalisasi Kawasan Cagar Budaya Nasional Candi Muaro Jambi -Jektvnews-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Seketaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono menghadiri proses tegak tiang tuo pembangunan museum kompleks kawasan cagar budaya nasional Muaro Jambi.

BACA JUGA:Waka DPRD Jambi Pinto Minta PLN Bayar Kompensasi Kepada Pelanggan

Tegak tiang tuo merupakan tradisi lokal sebagai upaya peletakan tiang pancang yang dilaksanakan di Desa Danau Lamo Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi , pada kegiatan ini  di hadiri Direktur Jendral Kebudayaan Hilmar Farid , Gubernur Al Haris , PLT Kepala Badan Layanan Umum Museum dan Cagar Budaya Ahmad Mahendra.

BACA JUGA:Perkuat Sinergi BTN, DPD REI dan Apersi Diskusi Bersama

Seketaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono mengatakan pemerintah Kabupaten Muaro Jambi merasa bangga dengan adanya pembangunan ini tentunya di harapkan Candi Muaro Jambi di kenal oleh masyarakat luar sehingga perekonomian masyarakat melalui UMKM dan lainya bisa tumbuh lebih baik di bandingkan saat ini.

Serta Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi sangat mengapresiasi dengan kegiatan revitalisasi kawasan Cagar Budaya Nasional Muaro Jambi akan semakin bagus dan lebih menarik pengunjung baik lokal maupun luar negeri.

BACA JUGA:Batanghari Capai Terbaik Penurunan Angka Stunting Dari 26,3 Persen Turun Hingga 10.01 Persen

“Hasil ini yang kita dapatkan dari informasi Haji Bakhri yaitu kita mendapatkan lahan untuk parkir dan akan dialokasikan anggaran dari provinsi,” terang Budhi Hartono, Sekda Muaro Jambi, Kamis (6/6).

Sumber: