Pembangunan Bangun Islamic Center dan Sirkuit Balap di Batanghari Masih Menjadi PR

Pembangunan Bangun Islamic Center dan Sirkuit Balap di Batanghari Masih Menjadi PR

Bupati Fadhil dan Wakil Bupati Bakhtiar-YST-

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - 36 Program BATANGHARI Tangguh yang menjadi tolak ukur keberhasilan pemerintah Kabupaten BATANGHARI dibawah kepemimpinan Fadhil Bakhtiar. Dari 36 Program tersebut masih menyisakan 2 Program besar yang harus diselesaikan sebelum berakhir masa kepemimpinan Fadhil Bakhtiar, yakni islamick center dan sirkuit balap.

BACA JUGA:Pembangunan Tol IKN Tahap 1 Ditargetkan Selesai Juli 2024

Perubahan wajah pusat kota Kabupaten Batanghari, di Kecamatan Muara Bulian terlihat nyata dan dapat dinikmati semua warga Batanghari.

Sejak dilantiknya Bupati Fadhil dan Wabup Bakhtiar, pasangan Fadhil Bakhtiar optimis dapat menyelesaikan semua persoalan di Kabupaten Batanghari dengan menjadikan 36 program unggulan dimasa kepemimpinan Fadhil Bakhtiar.

BACA JUGA:M Zayadi Harapkan Para Santri yang Lulus Tetap Istiqomah Dalam Mengamalkan Ilmu Sewaktu di Ponpes

Dari 36 program, Bupati Fadhil Arif masih menyisakan dua proyek strategis pemerintahan Fadhil Arif yang belum terjawab, yakni pembangunan islamick center dan sirkuit balap.

Islamick center tersebut yang akan menjadi icon Batanghari dalam menciptakan wisata religi dan mengenal sejarah peradaban Islam di Kabupaten Batanghari.

Sayangnya hingga mendekati akhir masa jabatan Fadhil Bakhtiar, belum terwujudkan.

BACA JUGA:Kapolres Sebut Tiga Kejahatan Menonjol Hingga Mei Ini

Bupati Fadhil menjelaskan, dalam RPJMD perencanaan 2021 hingga 2026, itu karena adanya percepatan Pilkada.

Namun sejauh ini sumber dana pembangunan sirkuit balap dan islamick center sedang diupayakan Bupati untuk mewujudkan dua bangunan strategis tersebut di Batanghari.

Sementara 34 program Bupati Fadhil Arif yang telah disepakati, telah terwujud dan dapat dirasakan semua warga Batanghari.

Sumber: