Nada Puspita Hadir di Jambi

Nada Puspita Hadir di Jambi

Indah Nada Puspita , Owner Nada Puspita-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Nada Puspita, sebagai salah satu modest fashion brand Indonesia, terus melanjutkan usahanya untuk melebarkan sayap dengan masih membuka offline store di beberapa kota sejak tahun 2022. Kini Nada Puspita membuka store di Jambi berlokasi di Jalan Kolonel Abunjani Sungai Kambang.

Sejak bulan Januari 2023, Nada Puspita telah berhasil membuka tokonya di kota Batam, Medan, dan Bekasi. Di bulan Mei ini, Nada Puspita akhirnya juga membuka toko Kota Jambi.

Berlokasi di Jalan Kolonel Abunjani Sungai Kambang, pembukaan offline store ini tentunya menjadi sebuah langkah besar bagi Nada Puspita tersendiri.

BACA JUGA:Halal bi Halal, Gubernur Al Haris Ajak APDESI Seprovinsi Jambi Kompak

Tak hanya memperkuat eksistensinya sebagai sebuah fashion brand, kehadiran Nada Puspita di Surabaya juga merupakan wujud keinginan Nada Puspita agar lebih mudah dijangkau oleh masyarakat luas, terlebih NPWoman di Jambi dan sekitarnya.

Nada Puspita juga berharap pembukaan toko ini dapat membuat NPWoman Jambi berbelanja dengan lebih leluasa ke depannya.

Dalam kata lain, NPWoman di Jambi, kini tidak hanya dapat memperoleh produk Nada Puspita melalui website atau e-commerce saja, melainkan juga bisa membeli dan melihat produknya secara langsung di offline store.

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis Nanas Tangkit Baru

Agar Grand Opening-nya semakin meriah, Nada Puspita pun turut mengundang influencers yang berdomisili di Jambi dan juga media lokal untuk meramaikan perayaan pembukaan tokonya Bersama.

“Harapannya bisa membuat kesan di Jambi, pertamanya ini saya di Jambi, apalagi makanannya juga enak-enak, pokoknya enak semua,” ucap Indah Nada Puspita , Owner Nada Puspita , Minggu (19/5).

BACA JUGA:Lagi dan Lagi, Tim Satgas Antik Siginjai Polda Jambi Amankan 1 Pemandu Karaoke Positif Narkoba

Dengan pembukaan offline store ini, Nada Puspita juga berharap bisa terus bergerak maju untuk memenuhi tujuannya, yaitu memberdayakan dan mendukung penuh wanita di setiap langkah dengan berbagai produk yang berkualitas dan terbaik di kelasnya.

Sumber: