Loker BUMN! PT Perkebunan Nusantara VII Buka Lowongan Kerja Saat ini, Segera Cek Pendaftaran

Loker BUMN! PT Perkebunan Nusantara VII Buka Lowongan Kerja Saat ini, Segera Cek Pendaftaran

Lowongan kerja PTPN VII-ptpn7.com-

JEKTVNEWS.COM - PT Perkebunan Nusantara VII (PTPN VII) adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang perkebunan. Perusahaan ini memiliki luas lahan perkebunan yang cukup besar dan berlokasi di beberapa wilayah di Indonesia, seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. 

Saat ini, PTPN VII membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi yang membutuhkan tenaga kerja yang berkualitas dan berdedikasi tinggi.

BACA JUGA:Waspada! Berikut Ancaman Tegas Bagi yang Sering Meninggalkan Sholat

Kesempatan emas berkarir di PTPN VII sangatlah besar. Sebagai BUMN, PTPN VII menawarkan berbagai keuntungan dan fasilitas yang tidak dimiliki oleh perusahaan swasta. 

Salah satu keuntungan yang bisa didapatkan adalah jaminan keamanan kerja yang tinggi. Sebagai BUMN, PTPN VII memiliki kestabilan finansial yang baik sehingga memberikan jaminan keamanan kerja yang lebih tinggi dibandingkan dengan perusahaan swasta.

PTPN VII juga menawarkan kesempatan untuk mengembangkan karir. Perusahaan ini memiliki program pelatihan dan pengembangan yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan karyawan. 

PTPN VII juga menawarkan gaji dan tunjangan yang kompetitif. Selain itu, PTPN VII juga memberikan tunjangan kesehatan, tunjangan pensiun, dan fasilitas lainnya yang dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan.

Selain itu, PTPN VII juga memiliki lingkungan kerja yang kondusif dan menyenangkan. Perusahaan ini memiliki budaya kerja yang baik dan mengutamakan kerjasama tim.

BACA JUGA:PT Pos Indonesia Buka Lowongan Pekerjaan Bagi Gen Z di Juli 2023

Untuk dapat bergabung dengan PTPN VII, Anda harus memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh perusahaan. Persyaratan tersebut antara lain memiliki pendidikan minimal sarjana, memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun, memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

Adapun posisi yang ditawarkan yaitu 

1. Dokter Umum

Memiliki sertifikat Hiperkes dan ATCLS, STR yang masih berlaku dan penempatan wilayah di Pesawaran, Lampung Tengah dan Sumatera Selatan

2. Dokter Gigi

Sumber: