BNN Jambi Adakan Bimbingan Teknis Lifeskill Bagi Masyarakat di Kelurahan Tanjung Gedang Kabupaten Bungo

BNN Jambi Adakan Bimbingan Teknis Lifeskill Bagi Masyarakat di Kelurahan Tanjung Gedang Kabupaten Bungo

Kegiatan Bimbingan Teknis Lifeskill Bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba di Wilayah Perkotaan Kel. Tanjung Gedang Kab. Bungo-BNN Jambi-

JEKTVNEWS.COM - Badan Narkotika Nasional (BNN) Jambi menggelar kegiatan bimbingan teknis lifeskill bagi masyarakat kawasan rawan narkoba di wilayah perkotaan Kelurahan Tanjung Gedang Kabupaten Bungo.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh BNN Jambi pada hari Jumat (23/6) di Aula Kantor Camat Pasar Muara Bungo.

BACA JUGA:BNN Provinsi Jambi Gelar Kegiatan Tes Urine Kepada Karyawan PTPN

Dalam kegiatan ini turun didampingi oleh Sub. Koordinator Dayamas Murniati, Analis Dayamas Supaati, Pengadministrasian Umum Bobby Chandra, PPNPN Penyuluh Bidang P2M Nawang Wulansari, dan PPNPN Pramubakti Bidang P2M Derevi Dwi Putra.

BACA JUGA:BNN Provinsi Jambi Gelar Kegiatan Deteksi Dini Tes Urine Kepada Driver Tambang Batubara

Dari hasil kegiatan kegiatan bimbingan teknis lifeskill bagi masyarakat kawasan rawan narkoba di wilayah perkotaan Kelurahan Tanjung Gedang Kabupaten Bungo, telah dilakukan pelatihan olahan bakso ayam kepada 11 peserta dengan didampingi oleh instruktur/pelatih dari Disperindag Kabupaten Bungo.

Kegiatan ini dimulai dari pengolahan bahan, penggilihan, pembuatan bakso ayam, pembuatan kuah bakso yang nikmat, hingga penyajian yang menarik dan menggugah selera.

Sumber: