Kegiatan Pengembangan Kapasitas Bimbingan Teknis Penggiat P4GN Tahun 2024

Kegiatan Pengembangan Kapasitas Bimbingan Teknis Penggiat P4GN Tahun 2024

Kegiatan Pengembangan Kapasitas Bimbingan Teknis Penggiat P4GN Tahun 2024-Ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIB JAMBI merupakan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia JAMBI melalui Kalapas Perempuan JAMBI Susi Andriany Pohan menghadiri undangan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penggiat Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika (BNN) Provinsi JAMBI, Senin (29/4). 

Bertempat di Hotel Aston Jambi, Bapak Wisnu Handoko selaku Kepala BNNP Jambi membuka secara langsung acara yang berlangsung pada hari ini dan menghadirkan dua orang Narasumber, Bapak Bahren Nurdin, SS., MA dan Bapak Dr.Victor Eliezer, Sp.KJ. 

BACA JUGA:Okupansi Hotel di Jambi Alami Peningkatan 10 Persen

Diakhir kegiatan, Kalapas mewakili Instansi Pemerintah menerima sertifikat sebagai Penggiat Anti Narkoba dan pemasangan PIN beregistrasi resmi dari BNN Pusat.

BACA JUGA:Pemerintah Provinsi Jambi Gelar Halal BI Halal Bersama Pemkot Sungai Penuh

Diharapkan dengan adanya Bimtek Penggiat P4GN ini mampu mengajak seluruh Instansi Pemerintah dan Instansi Swasta yang hadir pada hari ini sebagai penggerak penolakan terhadap Narkoba. Lapas Perempuan Jambi mendukung Indonesia bersih dari narkoba bersama BNNP Jambi.

Sumber: