Pemerintah Provinsi Jambi Gelar Halal BI Halal Bersama Pemkot Sungai Penuh

Pemerintah Provinsi Jambi Gelar Halal BI Halal Bersama Pemkot Sungai Penuh

Pemerintah Provinsi Jambi Gelar Halal BI Halal Bersama Pemkot Sungai Penuh -Humas sungai penuh -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Pemerintah Kota SUNGAI PENUH dan Masyarakat menyelenggarakan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 dan Silaturahmi bersama Pemerintah Provinsi Jambi , Selasa (30/4).

Halal BI Halal dan Silaturahmi tersebut di pimpin Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan dihadiri jajaran Para SKPD Provinsi Jambi yang bertempat di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh.

BACA JUGA:302 Pelamar Telah Masuk ke Aplikasi Siakba

Wako Ahmadi Zubir menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Wakil Gubernur Jambi bersama Pemerintah Provinsi Jambi yang ditengah kesibukan selalu meluangkan waktu mengunjungi Kota Sungai Penuh.

"Kami sangat bersyukur dan berbangga hati karena jalinan silaturahmi diantara kita terawat dengan sangat erat hingga saat ini," katanya.

Wako Ahmadi juga menyampaikan apresiasi atas kepedulian dan respon cepat Pemerintah Provinsi Jambi terhadap permasalahan penanganan sampah dan penyediaan air bersih Spam.

BACA JUGA:Wagub Sani Apresiasi Eksistensi LDII Dalam Membangun Jambi

Wako Ahmadi berharap nantinya Jajaran Pemerintah Provinsi Jambi dapat memfasilitasi dan mengkoordinasi penanganan banjir secara terintegrasi dengan melibatkan kementrian, Pemkab Kabupaten Kerinci dan Pemkot Sungai Penuh.

Sementara itu Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani menyampaikan halal bihalal dan silaturahmi ini untuk memperkuat komitmen antara Pemerintah Provinsi Jambi dan Kota Sungai Penuh dalam melakukan pembangunan daerah dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

BACA JUGA:Serah Terima Jabatan, 4 Wakil Rektor Universitas Jambi Dilantik, Berikut Nama dan Gelarnya

"Semoga silaturahmi yang kokoh ini dapat menjadi motor penggerak dan landasan kuat bagi pembangunan dan kemajuan daerah,"ungkapnya.

Sumber: