PT Haleyora Powerindo Buka Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan D3 dan S1 di Jakarta

PT Haleyora Powerindo Buka Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan D3 dan S1 di Jakarta

PT Haleyora Powerindo-PT Haleyora Powerindo-

JEKTVNEWS.COMPT Haleyora Powerindo, anak perusahaan PT Haleyora Power (PLN Group), membuka sejumlah lowongan pekerjaan menarik bagi lulusan D3 dan S1 dari berbagai jurusan.

Perusahaan yang bergerak di bidang Pengamanan, Industrial Cleaning, Building Management, serta layanan Operasi dan Pemeliharaan (Ophar) pada jaringan transmisi tegangan menengah, tegangan rendah, dan jaringan distribusi listrik ini mencari kandidat yang memiliki pengalaman di bidangnya.

BACA JUGA:Harga BBM Naik, Pengguna Kendaraan di Seluruh Indonesia Terkena Dampaknya

Beberapa posisi lowongan kerja yang tersedia antara lain Koordinator Teknis Senior, Database Administration Senior, System Administrator Senior, Bisnis Proses Madya, Technical Support, Technical Writer, Administrasi, dan Data Recon Engineer. Semua posisi ini menawarkan kesempatan untuk bekerja di wilayah DKI Jakarta.

Untuk posisi Koordinator Teknis Senior, persyaratan yang dibutuhkan adalah memiliki pengalaman minimal 4 tahun pada bidang Software Development Life Cycle.

Pendidikan minimal yang diharapkan adalah S1 atau setara, dengan keutamaan jurusan Teknologi Informasi. Kemampuan instalasi pekerjaan jaringan dasar, jaringan komputer, dan pengaturan alamat IP menjadi kelebihan. Komunikasi yang baik, integritas, ketekunan, dan ketelitian juga merupakan syarat penting untuk posisi ini.

BACA JUGA:Rebellion Zion Umumkan Roster Baru untuk MPL ID S12 dengan Penambahan yang Menarik

Sementara itu, posisi Database Administration Senior membutuhkan lulusan S1 atau setara, dengan keutamaan jurusan teknologi informasi. Kandidat diharapkan memahami database Posgre, termasuk clluster dan sinkronisasi. Pengalaman minimal 2 tahun sebagai DBA menjadi nilai tambah, selain integritas, ketelitian, dan kemampuan kerjasama yang baik.

Bagi yang berminat dengan posisi System Administrator Senior, syaratnya adalah memiliki pendidikan minimal S1, dengan keutamaan dari Jurusan Teknik Elektro, Telekomunikasi, dan Teknologi Informasi. Pengalaman minimal 2 tahun dalam bidang Sysadmin Aplikasi menjadi kelebihan.

Kemampuan menggunakan dan mengoperasikan OS Linux Ubuntu dan Centos, serta pemahaman dalam teknologi Kubernetes Docker dan networking sederhana menjadi persyaratan penting.

BACA JUGA:Bansos BLT Dicairkan, Bantuan Langsung Tunai untuk Masyarakat Miskin

Posisi Bisnis Proses Madya membutuhkan lulusan D3 atau setara. Kemampuan dalam memahami proses bisnis, terutama di dunia fintech atau teknologi informasi menjadi kelebihan. Kandidat diharapkan memiliki kemampuan analisis proses bisnis dan pengalaman kerja terkait proses bisnis.

Komunikasi dan koordinasi tim yang baik, serta responsif terhadap perkembangan dan kebutuhan perusahaan juga menjadi syarat penting.

Selanjutnya, posisi Technical Support membuka kesempatan bagi lulusan D3 atau setara. Kemampuan komunikasi yang baik, baik secara tertulis maupun lisan, menjadi persyaratan utama. Memahami konsep pelayanan pelanggan dan kesiapan untuk bekerja dalam shift merupakan keharusan. Integritas, ketelitian, dan kemampuan kerjasama juga menjadi faktor penentu untuk posisi ini.

Sumber: