PT Haleyora Powerindo Buka Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan D3 dan S1 di Jakarta

PT Haleyora Powerindo Buka Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan D3 dan S1 di Jakarta

PT Haleyora Powerindo-PT Haleyora Powerindo-

BACA JUGA:Masalah Akses Parkir dan Transportasi Jadi Tantangan Jakarta International Stadium

Posisi Technical Writer membutuhkan lulusan D3 atau setara, dengan kemampuan menulis dokumentasi dengan kaidah Bahasa yang baik dan benar. Memahami istilah teknis yang digunakan dalam industri teknologi informasi menjadi kelebihan. Bagi yang berminat, penempatan kerja akan di wilayah DKI Jakarta.

Bagi yang memiliki minat di bidang administrasi, posisi Administrasi membuka kesempatan bagi lulusan D3 atau setara. Kemampuan dalam melakukan kegiatan administrasi perkantoran dan responsif terhadap kebutuhan administratif menjadi persyaratan yang dibutuhkan. Penempatan kerja untuk posisi ini juga di wilayah DKI Jakarta.

Terakhir, posisi Data Recon Engineer membutuhkan lulusan D3 atau setara. Memahami proses bisnis rekonsiliasi dan pengetahuan dalam bidang keuangan menjadi kelebihan. Penempatan kerja juga di wilayah DKI Jakarta.

BACA JUGA:Proses Drawing Grup Piala Dunia U-17 2023: Timnas U-17 Indonesia dapat Keistimewaan

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan daftarkan diri melalui situs resmi PT Haleyora Powerindo di jobs.hapindo.co.id. Perusahaan ini menawarkan peluang karier menarik dan kesempatan untuk berkontribusi dalam pengembangan industri energi di Indonesia.

Sumber: