Rebellion Zion Umumkan Roster Baru untuk MPL ID S12 dengan Penambahan yang Menarik

Rebellion Zion Umumkan Roster Baru untuk MPL ID S12 dengan Penambahan yang Menarik

Rebellion Zion, tim esports-dafunda-

JEKTVNEWS.COMRebellion Zion, tim esports terkenal, secara resmi mengumumkan perombakan roster mereka untuk musim mendatang Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID S12).

Pengumuman yang dinantikan ini mencakup kehadiran wajah baru yang siap menciptakan kehebohan di liga.

Perjalanan Rebellion Zion di MPL telah penuh liku-liku, terutama dalam dua musim terakhir, di mana mereka menunjukkan kemajuan yang luar biasa. Prestasi mereka yang mencapai babak playoff MPL ID S10, ditambah dengan performa variatif mereka sepanjang MPL ID S11, jelas menunjukkan potensi yang belum tergali sepenuhnya.

BACA JUGA:Masalah Akses Parkir dan Transportasi Jadi Tantangan Jakarta International Stadium

Menatap MPL ID S12, Rebellion Zion tidak ingin berdiam diri dan puas dengan hasil yang biasa-biasa saja. Mereka menyadari perlunya perubahan dan bertekad untuk merombak susunan roster mereka, seperti yang terlihat dalam video pengumuman terbaru di saluran YouTube mereka.

Dalam video tersebut, para pengamat cermat melihat kepergian Bernard Widjanarko, roamer utama tim selama dua musim terakhir. Belum jelas apakah Widjanarko memutuskan untuk istirahat dari kompetisi atau beralih ke MDL.

Untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Widjanarko, Rebellion Zion mendatangkan roamer baru, Zulfikar "Audycs" dari tim Bigetron Beta, untuk MPL ID S12. Kedatangan Audycs telah membawa semangat baru dalam tim, seperti yang terlihat dari nama in-game barunya, AudyTzy.

BACA JUGA:Bansos BLT Dicairkan, Bantuan Langsung Tunai untuk Masyarakat Miskin

Roster final Rebellion Zion untuk MPL ID S12 adalah sebagai berikut:

- David "SwayLow" Sihaloho - Midlaner

- Rico "Renbuu" Erlangga - Midlaner

- Dhannya Posa "HaizzAm0r" Hoputra - Goldlaner

- Karsten "Karss" William - EXP Laner

- Vincent Frandica "Vincentt" Suwandhi - Jungler

Sumber: