Lowongan Pekerjaan Menarik dari PT Astra Tol Nusantara (ASTRA Infra) Tersedia untuk Jobseek

Lowongan Pekerjaan Menarik dari PT Astra Tol Nusantara (ASTRA Infra) Tersedia untuk Jobseek

PT Astra Tol Nusantara (ASTRA Infra)-openkerja-

JEKTVNEWS.COM - PT Astra Tol Nusantara (ASTRA Infra) menawarkan lowongan pekerjaan menarik bagi para jobseeker. Perusahaan ini merupakan anak usaha ASTRA Infra dan menjadi perusahaan induk untuk lini bisnis Tol.

ASTRA Infra sendiri memiliki pengalaman lebih dari 28 tahun sebagai investor dan operator di sektor infrastruktur Indonesia. Saat ini, PT Astra Tol Nusantara sedang mencari kandidat yang berbakat dan potensial untuk bergabung dalam tim mereka.

BACA JUGA:8 Warna yang Perlu di Ketahui Menurut Psikologi

Dilansir laman disnakerja.com pada Sabtu (1/7), terdapat beberapa posisi yang ditawarkan beserta persyaratannya. Salah satunya adalah posisi Accounting Intern.

Posisi ini membutuhkan lulusan D3/S1 Akuntansi, baik lulusan baru maupun mahasiswa tahun terakhir yang masih aktif. Kemampuan menguasai Microsoft Excel menjadi syarat yang harus dimiliki. Selain itu, pemikiran analitis yang baik, kerja sama tim, dan keterampilan komunikasi yang baik juga diperlukan.

BACA JUGA:Bareskrim Polri Periksa Kemenag dan MUI Soal Ponpes Al Zaytun

Tugas yang akan diemban oleh Accounting Intern antara lain melaksanakan pekerjaan operasional akuntansi, seperti memeriksa jurnal transaksi, menginput jurnal di sistem ERP, membuat kertas kerja untuk mendukung proses penutupan, dan memberikan dukungan dalam proses penutupan. Lokasi kerja berada di Menara Astra, Jl Jend. Sudirman Kav. 5-6, Jakarta.

BACA JUGA:Manchester United Resmi Melepas Enam Pemain, dari Phil Jones Hingga David de Gea

Bagi para pencari kerja yang memenuhi persyaratan dan tertarik dengan kesempatan menarik ini, dapat mengirimkan resume melalui email ke alamat berikut: [email protected] atau [email protected].

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja ini, disarankan untuk mengikuti petunjuk yang tertera.

Sumber: