Suga BTS Kejutkan Penggemar dengan Pengumuman Encore Saat Konser di Jamsil, Korea Selatan

Suga BTS Kejutkan Penggemar dengan Pengumuman Encore Saat Konser di Jamsil, Korea Selatan

Poster Pengumuman Encore Suga BTS-Twitter @yoonglssss-

KOREA, JEKTVNEWS .COM - Baru baru ini Suga BTS telah menyelenggarakan Konser World Tour yang bertajuk “Suga|Agust D D-Day” di Jamsil Indoor Stadium Korea Selatan, Sabtu (25/6)

Konser Suga BTS saat itu adalah yang terakhir dari rangkaian World Tour lainnya.

Namun, siapa sangka pada waktu konser hendak selesai, Suga BTS mengejutkan penggemar dengan memberikan pengumuman konser tambahan yang akan dilaksanakan di KSPO Dome Korea Selatan pada tanggal 4 s.d 6 Agustus mendatang dengan kapasitas venue yang lebih besar.

BACA JUGA:Batuk Berdahak? Ini Tips Pengobatannya Secara Alami

Pengumuman tersebut heboh dimedia sosial dan membuat suasana menjadi riuh dengan kebahagiaan dan antusias penggemar 

Penggemar yang sering disapa Army juga berharap akan ada kejutan lain yang sangat dinanti nantikan pada konser bulan Agustus mendatang.

Sebelumnya penggemar sempat tak percaya dengan poster saat di layar konser karena mengira banner tersebut adalah milik Army yang disorot namun tak disangka ternyata banner lucu itu adalah pengumuman encore.

BACA JUGA:8 Tips Menurunkan Berat Badan Secara Sehat

Banner tersebut disajikan dengan desain warna-warni yang berbanding terbalik dengan desain Konser D-day bertema hitam dan estetik.

Hal ini pun rame dijadikan perbincangan penggemar di twitter dengan menambahkan komentar lucu terhadap poster pengumuman encore yang ditampilkan pada layar konser.

Sumber: