Konser Singphoria SKJ 2023 Ditunda, Begini Jawaban Denny Caknan dan Fansnya di Jambi

Konser Singphoria SKJ 2023 Ditunda, Begini Jawaban Denny Caknan dan Fansnya di Jambi

Konser Singphoria SKJ 2023 Ditunda-Singphoria-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Konser Singphoria yang dijadwalkan diselenggarakan pada malam ini tepatnya hari Rabu (1/11) di lapangan bandara lama JAMBI, terpaksa di tunda lantaran adanya kegiatan acara seleksi Tilawatil Qur'an dan Al Hadits (STQH) tingkat Nasional di Provinsi JAMBI yang berdekatan dengan lapangan bandara lama.

Konser Singphoria yang menghadirkan sejumlah penyanyi seperti Denny caknan, NDX AKA, Nulatte dan Papaska terpaksa ditunda pada malam hari ini.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh penyelenggara yakni singphoria melalui akun Instagram resminya.

"Izin kami menghaturkan rasa terima kasih yang mendalam, kepada kalian semua yang sampai saat ini masih terus mensupport kami mendukung kami," tulisannya, Rabu (1/11).

"Sampai akhir nya kami mendapat surat penundaan dari Polresta Jambi, berdasarkan surat tersebut, kami memutuskan untuk patuh dan menunda singphoria SKJ 2023," paparnya.

BACA JUGA:Antisipasi Gejolak Multiefek Bisnis Tiongkok, Indonesia Berikan Bantuan Biaya Administrasi Senilai 4 Juta

"Kami mohon maaf, dengan berat hati kami umumkan bahwa singphoria SKJ 2023, ditunda hingga waktu yang belum dapat ditentukan," lanjutannya.

Mengenai penundaan tersebut, pihak penyelenggara menawarkan 2 opsi kepada para pembeli tiket yang terlanjur sudah membelinya.

Untuk saat ini kami menawarkan dua opsi, refund atau percaya kepada kami Dan mau menunggu hingga singphoria SKJ nanti dilaksanakan," ungkapnya.

Hal tersebut turut disampaikan oleh Denny Caknan yang sudah berada di Jambi.

BACA JUGA:Inflasi Oktober 2023 Capai 0,17 Persen, IHSG Hari Ini Diprediksi Menguat

"Saya meminta maaf karena nanti malam acara singphoria maaf tidak bisa terlaksana karena sesuatu hal yang tidak bisa dijelaskan,"

"Ditunda, bukan di cancel tapi di tunda. Misal nanti pengen tau tanggal berapa dan kapan silahkan di cek di Instagram singphoria," lanjutannya.

BACA JUGA:Inflasi Oktober 2023 Capai 0,17 Persen, IHSG Hari Ini Diprediksi Menguat

Sumber: