Perusahaan BUMN PT Pertamina Hulu Rokan Buka 11 Posisi Strategis di Provinsi Riau, Cek Persyaratan disini!

Perusahaan BUMN PT Pertamina Hulu Rokan Buka 11 Posisi Strategis di Provinsi Riau, Cek Persyaratan disini!

Lowongan kerja PT Pertamina hulu rokan-Linkedln-

JEKTVNEWS.COM - Kesempatan emas yang jangan kamu sia-siakan kali ini PT Pertamina Hulu Rokan sedang membuka lowongan kerja dengan 11 posisi strategis yang ditawarkan.

BACA JUGA:Gubernur Jambi Harapkan Tugas PKK Kecamatan Bisa Menjadi Pelopor Gerakan Pembangunan

PT Pertamina Hulu Rokan merupakan perusahaan yang ada di Indonesia dan saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk domisili Provinsi Riau dan perusahaan Pertamina Hulu Rokan ini termasuk perusahaan BUMN atau Badan Usaha Milik Negara.

PT Pertamina Hulu Rokan saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan bagi beberapa orang yang nantinya akan mengisi posisi yang dibutuhkan.

Bagi kamu yang tertarik ingin mendaftar dan bergabung dengan karyawan perusahaan BUMN segera persiapkan dokumen terbaik kamu seperti surat lamaran, CV dan lain-lain.

BACA JUGA:Ditengah Laut Kepulauan Seribu Kapal Mengalami Mati Mesin, 30 Penumpang di Evakuasi

Oleh karena itu, perusahaan ini memberikan kesempatan mendaftar dan peluang karier yang menjanjikan dan inilah saatnya kamu mulai berkarir di PT Pertamina Hulu Rokan.

Dikutip dari laman magangphr.pcr.ac.id berikut persyaratan dan kualifikasi posisi kerja harus dipersiapkan untuk mendaftar di PT Pertamina Hulu Rokan di wilayah Riau:

1. Chemical Enhanced Oil Recovery/CEOR, Persyaratan: Lulusan D4/S1 Jurusan Teknik perminyakan, Teknik geologi dan geofisika. Bersedia ditempatkan di rumbai dan seluruh wilayah kerja PT Pertamina Hulu Rokan yang ada di Provinsi Riau.

2. Asset Developmen, Peryaratan: Lulusan D4/S1 Jurusan geologi, geofisika, Teknik elektro, Teknik geologi, Teknik informatika, Teknik kimia, Teknik komputer, Teknik mesin, Teknik perminyakan atau D3 lulusan Teknik komputer, informatika.

BACA JUGA:JCH Asal Jambi Dikabarkan Meninggal Dunia

Berani untuk ditempatkan di rumbai dan seluruh wilayah kerja PT Pertamina Hulu Rokan yang ada di Provinsi Riau.

3. Drilling & Completion, Persyaratan: lulusan D4/S1 mekatronikan, Teknik kima, Teknik mesin, Teknik perminyakan. Siap dan mau ditempatkan di minas, duri dan seluruh wilayah kerja PT Pertamina Hulu Rokan.

4. Corporate Secretary, Persyaratan: Lulusan D4/S1 aministrasi public, akuntansi, fisip, ilmu komunikasi dan sekretaris. Siap dan berani ditempatkan di minas, duri dan seluruh wilayah kerja PT Pertamina Hulu Rokan yang ada di Provinsi Riau.

5. General Counsel, Syaratnya adalah lulusan D4/S1 Hukum, perpustakaan. Berani untuk ditempatkan di rumbai dan seluruh wilayah kerja PT Pertamina Hulu Rokan yang ada di Provinsi Riau.

6. Operation & Maintenance, Persyaratan: Lulusan D4/S1 Jurusan manajemen, statistik, kimia, Teknik industry, Teknik material, Teknik metalurgi, Teknik sipil, Teknik kimia, Teknik mesin, atau D3 lulusan Teknik elektro, teknik informatika, Teknik mesin, Teknik perminyakan.

BACA JUGA:Lezat dan Manis, Inilah 5 Manfaat Buah Kurma yang Baik Untuk Kesehatan

Siap dan mau ditempatkan di minas, duri dan seluruh wilayah kerja PT Pertamina Hulu Rokan.

7. Facility Engineering, persyaratan: Lulusan D4/S1 Jurusan Teknik industry, Teknik material, Teknik metalurgi, Teknik sipil, Teknik kimia, Teknik elektro, atau D3 lulusan Teknik kimia, Teknik mesin, Teknik elektro.

Bersedia ditempatkan di minas, duri, rumbai dan seluruh wilayah kerja PT Pertamina Hulu Rokan yang ada di Provinsi Riau.

8. Information Technology, Syaratnya: Lulusan D4/S1 jurusan ilmu komputer, informatika. Bersedia ditempatkan di rumbai dan seluruh wilayah kerja PT Pertamina Hulu Rokan yang ada di Provinsi Riau.

9. Operation Excellence/Health Environment and Safety, Persyaratan: lulusan D4/S1 ilmu lingkungan, kesehatan masyarakat, kimia MIPA, Teknik kimia, Teknik komputer, Teknik lingkungan. Siap dan mau ditempatkan di duri dan seluruh wilayah kerja PT Pertamina Hulu Rokan.

BACA JUGA:Tak Perlu Khawatir, Ini 6 Cara Mengatasi Cegukan Pada Bayi

10. Remediation & Site Retirement, Syaratnya: Lulusan D4/S1 Jurusan Teknik geofisika, Teknik geologi, Teknik informatika, Teknik lingkungan, Teknik sipil, Teknik kimia atau D3 lulusan Teknik kimia, Teknik mesin, Teknik sipil, Teknik informatika.

Siap dan mau ditempatkan di duri, minas, rumbai dan seluruh wilayah kerja PT Pertamina Hulu Rokan.

11. Security, Persyaratan: lulusan D4/S1 ilmu komputer, informatika. Siap ditempatkan di rumbai dan seluruh wilayah perusahaan yang ada di Riau.

Jika kamu tertarik dan ingin mendaftar program rekrutment yang ditawarkan oleh PT Pertamina Hulu Rokan bisa melalui website resmi mereka di magangphr.pcr.ac.id

BACA JUGA:Bosan dalam Hubungan Pernikahan: Berikut Rutinitas yang dapat Mengatasi Kebosanan

Buruan daftar diketahui pendaftran lowongan kerja di PT Pertamina Hulu Rokan akan ditutup hingga 25 juni 2023 tanpa dipungut biaya.

Hasil kualifikasi pendaftar yang lolos akan diumumkan pada tanggal 28 Juni 2023. Semoga berhasil!

Sumber: