Pengecekan Pos PAM Perbatasan Wilayah di Jambi Jelang Lebaran 2024, Dirlantas Polda : Situasinya Cukup Landai

Pengecekan Pos PAM Perbatasan Wilayah di Jambi Jelang Lebaran 2024, Dirlantas Polda : Situasinya Cukup Landai

Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi Cek Pos Pelayanan di Perbatasan Wilayah Jambi -Sandi/Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dirlantas Polda JAMBI Kombes Pol Dhafi melakukan pengecekan sejumlah pos PAM yang berada di sejumlah perbatasan antara wilayah Kota JAMBI dan wilayah Muaro JAMBI, Sabtu (6/4).

Sejumlah pos PAM yang berada di wilayah Jambi mulai bersiaga menyambut kedatangan para pemudik dari berbagai daerah yang akan melintas di wilayah Jambi dan sekitarnya.

BACA JUGA:H-5 Idul Fitri 1445 H Arus Mudik Lebaran Mulai Terpantau Ramai

Guna mendapatkan pelayanan yang baik untuk para pemudik lebaran 2024 di Jambi, Dirlantas Polda Jambi melakukan pengecekan kesiapan pos pam, diantaranya, Pos Pelayanan Aur Duri 1 , dan Pos Pengamanan di depan gerbang Citra Raya City.

BACA JUGA:Puncak Arus Mudik Lebaran 2024 di Bandara Soekarno-Hatta Mencapai 188.795 Penumpang

"Ini arah dari Riau ke Jambi juga mengarah ke Palembang juga sebaliknya, situasinya cukup landai, kita bisa lihat kendaraan bus mulai meningkat saat ini, angkutan-angkutan barang sudah ada penurunan. Kita mengantisipasi terjadinya penumpukan seperti di provinsi lain seperti Sumatera Selatan," jelasnya, Sabtu (6/4).

Dirinya menyebutkan, saat ini dari pantauan dilapangan arus mudik di Jambi sudah mulai meningkat.

BACA JUGA:Bahaya Mudik Lebaran 2024 Jika Memiliki Penyakit Vertigo, Berikut Tipsnya

"Keberadaan pos pam ini di jalan lintas juga sangat membantu khususnya, ini termasuk wilayah rawan kecelakaan, termasuk antisipasi kalau terjadi kemacetan di mendalo, saling berkolaborasi, " ungkapnya.

Sumber: