H-5 Idul Fitri 1445 H Arus Mudik Lebaran Mulai Terpantau Ramai

H-5 Idul Fitri 1445 H Arus Mudik Lebaran Mulai Terpantau Ramai

Aida Amelia Putri - Pemudik-Jektvnews-

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - Memasuki H-5 Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Terpantau arus mudik Idul Fitri di Simpang Tiga Pal 5 Muara Tembesi terpantau mulai rame dan lancar. Kendaraan pribadi dan bus terpantau banyak melintasi jalur nasional Tembesi yang mengarah ke Provinsi Sumatera Barat Medan Dan Aceh.

BACA JUGA:Momen Ramadan, KONI Provinsi Jambi Buka Puasa Bersama Cabor dan Atlet

Perjalanan mudik idul Fitri 1445. H-5 mulai terpantau padat dan lancer, kendaraan pribadi dengan nomor polisi plat pulau Jawa banyak melintasi jalur lintas Muara Tembesi menuju Provinsi Sumatera Barat hingga Aceh.

BACA JUGA: Gubernur Al Haris Lepas 200 Peserta Mudik Gratis 2024 ke Pulau Jawa

Pengendara diminta berhati hati dalam perjalanan , terlebih pemudik lokal dalam Provinsi Jambi yang menggunakan kendaraan motor.

Aida Amelia Putri yang melakukan mudik idul Fitri menggunakan roda dua , tidak khawatir dengan banyaknya membawa barang di motor.

BACA JUGA: Kapolres Tanjab Barat Tinjau Arus Lalin Jalintim Perbatasan Jambi – Riau

"Ini kami dari Jambi bang, tujuannya ke Rimbo Bujang dalam rangka mudik lebaran karena kemarin kami habis kuliah di Universitas Jambi. Kayaknya karena ini masih pagi sehingga masih aman aja Kalau sudah siang akan mulai macet jadi arusnya karena masih pagi kurang padat. Untuk dari sini ke Rimbo Bujang sekitar 7 jam perjalanan jika tidak macet karena berhenti istirahat sebab ini adalah perjalanan perdana kami," pungkasnya.

Sumber: