Momen Ramadan, KONI Provinsi Jambi Buka Puasa Bersama Cabor dan Atlet

Momen Ramadan, KONI Provinsi Jambi Buka Puasa Bersama Cabor dan Atlet

Ketua Umum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pengurus KONI Provinsi Jambi menggelar Buka Puasa Bersama sekaligus momentum bertatap muka di bulan penuh hikmah kali ini bersama dengan insan olah raga dan para atlet yang lolos menuju PON 21 Sumut - Aceh 2024.

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi sukses mengadakan acara buka puasa bertempat di pelataran Kantor KONI Provinsi Jambi ,  Rabu 3 April 2024.

BACA JUGA: Gubernur Al Haris Lepas 200 Peserta Mudik Gratis 2024 ke Pulau Jawa

Buka Puasa di bulan ramadan 1445 Hijriah itu dihadiri hampir seluruh ketua cabang olahraga , para atlet yang lolos menuju PON 21 Sumut – Aceh.

Kegiatan Bukber tersebut dihadiri langsung Ketua Umum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan , Staf Ahli Gubernur Jambi Husairi , Kepala Dispora Provinsi Jambi , para Pengurus KONI dan diisi dengan ceramah agama.

BACA JUGA: Kapolres Tanjab Barat Tinjau Arus Lalin Jalintim Perbatasan Jambi – Riau

"Alhamdulillah hari ini kami KONI Provinsi Jambi bersama para atlet, asisten, para pelatih, beserta ketua cabang olahraga buka bersama di Halaman Kantor KONI Provinsi yang telah berjalan sukses. Buka bersama ini adalah wujud silaturahmi sekaligus untuk menyemangati para atlet, asisten, juga para pelatih," ujarnya, Rabu (3/4).

"Untuk kedepannya dalam 6 bulan lagi kita akan menghadapi pesta olahraga terbesar di tingkat nasional yaitu PON 21 Sumut - Aceh. Kemudian saya berharap dengan adanya buka bersama hari ini bisa menjadikan motivasi atau semangat para atlet yang berjuang mewakili Provinsi Jambi," lanjutnya.

BACA JUGA: Dua Pelaku Penganiaya Santri Tebo Jadi Tahanan Kejaksaan

Budi Setiawan mengatakan buka puasa bersama ini merupakan ajang mempererat silaturrahim antara pengurus KONI Provinsi Jambi dengan para atlet , pelatih serta pimpinan Cabor. Dengan buka bersama ini antar pengurus dan pelatih serta atlet bisa saling sapa lebih dekat satu dengan lainnya.

Budi Setiawan juga meyampaikan bahwa event besar sekelas Pekan Olah raga Nasional (PON) sudah menanti didepan mata , banyak hal yang perlu dipersiapkan dalam menghadapi event tersebut , mulai dari persiapan hingga anggaran yang harus diakomodir Koni untuk para atlet sehingga Jambi dapat bertarung di event tersebut dengan lancer. 

Sumber: