Gubernur Jambi Harapkan Tugas PKK Kecamatan Bisa Menjadi Pelopor Gerakan Pembangunan

Gubernur Jambi Harapkan Tugas PKK Kecamatan Bisa Menjadi Pelopor Gerakan Pembangunan

Gubernur Jambi Al Haris Bersama TPKK Provinsi Jambi-infopublik-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Gubernur Jambi Al Haris membuka Rapat Konsultasi (Rakon) yang digagas Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi dengan dihadiri Tim Penggerak PKK Kecamatan dalam rangka penguatan kapasitas kelembagaan PKK serta "Sosialisasi Metode 30 Menit Bisa Membaca Alquran" oleh Ustadz Achmad Farid Hasan, pencipta "Metode 30 Menit Bisa Membaca Alquran," dan Presentasi Aplikasi "Dasawisma Si Gadis Jambi".

Sebagai bentuk kepedulian tim penggerak Pkk Provinsi Jambi untuk menggerakkan minat masyarakat untuk membaca alquran, dengan metode yang sangat mudah  digunakan terdapat pada judul buku 30 menit bisa membaca Al Quran.

BACA JUGA:Ditengah Laut Kepulauan Seribu Kapal Mengalami Mati Mesin, 30 Penumpang di Evakuasi

Rapat Konsultasi Tp Pkk Provinsi Jambi Bersama Tp Pkk Kecamatan Se Provinsi Jambi, berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Rabu (21/6).

BACA JUGA:JCH Asal Jambi Dikabarkan Meninggal Dunia

Pada kesempatan ini Gubernur Al Haris mengatakan, tugas camat dan tugas istri camat sebagai ketua tp pkk merupakan pelopor pembangunan di wilayahnya, termasuk juga membina para kepala desa,  dan jika dijalankan semua maka jambi akan mendapatkan banyak kemajuan di masa yang akan datang.

 

Sumber: