Kontrak G-Dragon Resmi Berakhir, YG Entertainment : Masih Tahap Diskusi Perpanjang

Kontrak G-Dragon Resmi Berakhir, YG Entertainment : Masih Tahap Diskusi Perpanjang

G-Dragon-Gridid-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Pada tahun lalu, G-Dragon memperpanjang kontraknya dengan YG Entertaintment tetapi tidak dalam jangka waktu yang panjang dan sekarang telah resmi berakhir. 

YG Entertainment merupakan agensi yang telah menaungi G-Dragon ini menerangkan, jika G-Dragon saat ini masih dalam tahap diskusi mengenai kemungkinan perpanjangan kontraknya. Selain itu, G-Dragon juga memiliki kontrak iklan yang terpisah. 

BACA JUGA:Trending! Lucas Ex- NCT Kembali Menggunakan Bubble, Penggemar Antusias

Dilasir dari Wowkeren, Media korea selatan, Star News membeberkan dugaan kontrak YG berakhir bermula karena laporan triwulan agensi ini. Kemudian, media ini juga membahas mengenai skandal besar yang menyeret mantan anggota BIGBANG yaitu Seungri. Namun, BIGBANG berhasil membuktikan kekuatan mereka dengan perilisan single "Still Life" pada tahun lalu.

Setelah lama tidak aktif karena berbagai kontroversi dan insiden, BIGBANG akhirnya merilis single 'Still Life' pada April tahun lalu untuk mempererat persahabatan. 'Still Life' berhasil menempati posisi teratas di chart musik di dalam maupun luar negeri.

Setelah "Still Life" rilis, T.O.P, Taeyang, dan Daesung memilih hengkang dan berkarier di luar YG. Taeyang resmi bergabung dengan THE BLACK LABEL yang merupakan anak perusahaan YG. Daesung juga telah menandatangani kontrak barunya dengan R&D Company. Sedangkan G-Dragon merupakan satu-satunya member yang memperpanjang kontrak nya saat itu.

BACA JUGA:THE BOYZ WORLD TOUR: The Boyz Adakan Konser Kedua di Indonesia Juli ini!

Sementara itu, T.O.P baru-baru ini juga menghebohkan publik dengan mengumumkan bahwa dirinya telah keluar dari BIGBANG dan akan merilis album solo terbarunya. 

Media Korea berpendapat, Jika BIGBANG akan tetap berjaya dan memiliki masa depan yang positif meskipun anggotanya terpencar seperti saat ini.

Sumber: