Tumbang di Kandang Sendiri, Barcelona Kalah 3-1 Lawan Real Valladolid

Tumbang di Kandang Sendiri, Barcelona Kalah 3-1 Lawan Real Valladolid

Barcelona Kalah 3-1 Lawan Real Valladolid-AP Photo/Manu Fernaandez-

JEKTVNEWS.COM - Tidak berapa lama berselang pertandingan terakhir barca yang menelan kekalahan kini terulang kembali ketika menjamu Real Valladolid di kendang senidri, Stadion Camp Nou, Rabu (24/5).

Kekalahan ini sebenarnya tidak terlalu berarti bagi barca karena mereka telah mengunci gelar juara La Liga musim ini dengan torehan point yang sangat jauh dari peringkat kedua klasmen yaitu Real Madrid.

BACA JUGA:Viral! Aksi Brimob Tarik Becak di Jambi Terinspirasi Film Kungfu

Akan tetapi kemenangan bagi Real Valladolid sangat berarti bagi mereka bagaimana tidak, posisi Valladolid yang sebelumnya terancam di zona degradasi dan harus berhadapan dengan juara bertahan Barcelona tentu perlu perjuangan extra.

Permainan mulai sengit ketika bek barca melakukan own goal Andreas Christensen menyundul bola ke gawang senidri pada menit ke-2 ketika menghalau umpan silang di kotak penalti.

BACA JUGA:Simak! Begini Cara Membuat Lulur Alami

Gol kedua di dapatkan Real Valladolid kembali ketika mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-22 karena pelanggaran dari Eric Garcia terhadap Gonzalo Plata, dan ketika memasuki menit ke-73 Valladolid kembali menggasak barca setelah Gonzalo Plata sukses memanfaatkan umpan silang Larin skor pun kian menjauh menjadi 3-0.

Memperkecil ketertinggalan barca akhirnya bisa mencetak gol hiburan di menit-menit akhir babak kedua, melalui aksi Lewandowski yang mencetak gol saat 6 menit sebelum pertandingan usai sekaligus menggenapkan torehal gol terbanyak La Liga musim ini menjadi 23 gol.

BACA JUGA:Tanggal 24 Mei, Memperingati Hari Skizofrenia Sedunia : Menghapus Stigma dan Membangun Dukungan

Kemenangan Real Valladolid ini membawa mereka naik satu peringkat di klasmen La Liga berada di posisi ke-17 yang membuat mereka keluar dari zona degradasi dan terus berjuang di 2 pertandingan tersisa agar tetap bisa bermain di La Liga di musim selanjutnya. 

Sumber: