Viral! Aksi Brimob Tarik Becak di Jambi Terinspirasi Film Kungfu

Viral! Aksi Brimob Tarik Becak di Jambi Terinspirasi Film Kungfu

Aksi AKBP Boy Saat Menarik Becak-Inews-

JEKTVNEWS.COMAKBP Boy belakangan ini menjadi viral di masyarakat kota jambi, melalui salah satu rekaman video salah satu warga yang memperlihatkan ia berbaju kaos hitam sedang menarik becak china.

Video yang berdurasi sekitar 2 menit itu sukses mencuri perhatian warganet, adapun lokasi ia menarik becak rickshaw ini di daerah perkantoran pemerintah Kota Jambi tepatnya di Kawasan Tugu Keris Senin (22/5).

BACA JUGA:Lowongan Kerja, Berikut Daftar Job Fair di Bulan Mei 2023

Dengan semangatnya, AKBP Boy ini saat menarik becak yang sedang ditumpangi oleh dua orang wanita, ternyata ia menarik becak china bukan tanpa sebab melainkan sembari berolahraga menggunakan becak rickshaw tersebut.

BACA JUGA:Tanggal 24 Mei, Memperingati Hari Skizofrenia Sedunia : Menghapus Stigma dan Membangun Dukungan

Diketahui, pria tersebut seeorang personel Brimob Polda Jambi yang bernama AKBP Boy Sultan Siregar dan menjabat sebagai Wadansat Brimob Polda Jambi.

Adapun becak china ini ia buat sendiri yang terinspirasi dari film Kungfu legendaris dibintangi oleh aktor ternama seperti Jackie Chan dan Jet Li, kisah haru ketika saat istrinya sedang jatuh sakit AKBP Boy membuat sendiri becak rickshaw tersebut. 

Sumber: