Turnamen Sepakbola Gubernur Cup 2024 di Kabupaten Batang Hari Resmi Ditutup

Turnamen Sepakbola Gubernur Cup 2024 di Kabupaten Batang Hari Resmi Ditutup

Turnamen Sepakbola Gubernur Cup 2024 di Kabupaten Batang Hari Resmi Ditutup-ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Wakil Gubernur JAMBI Abdullah Sani secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup 2024 di lapangan Koni Batanghari, Kabupaten Batang hari. Penutupan turnamen sepakbola Gubernur Cup 2024 dimeriahkan oleh para penonton yang hadir di stadion.

Wagub Sani menyampaikan kepada seluruh atlet sepakbola untuk terus disiplin berlatih agar bisa meraih prestasi yang terbaik.

“Setelah turnamen event ini saya sampaikan kepada seluruh para atlet sepakbola dan olahraga lain nya untuk tetap konsisten berlatih dengan disiplin untuk meraih prestasi yang terbaik,” katanya, Senin (29/1).

BACA JUGA:Pemerintah Kota Jambi Tinjau Logistik Pemilu dan TPS Jelang Pemilu 14 Februari 2024

Wagub Sani tak lupa memberikan apresiasi kepada seluruh pihak terkait yang telah berkontribusi dalam menyukseskan turnamen Gubernur Cup 2024.

“Saya mengapresiasi seluruh pemain,pelatih, official,wasit dan seluruh panitia serta suporter yang telah berusaha melaksanakan dan mengikuti event dengan sportif dan fair ini. Selain itu untuk meraih prestasi bersama kita harapkan untuk memperkokoh persatuan dan persaudaraan sebagai modal yang sangat penting untuk menyukseskan pembangunan secara penuh,” ujar Wagub Sani

Sementara itu Wagub Sani Berharap melalui event turnamen Gubernur Cup Ini akan melahirkan bibit-bibit baru pemain sepakbola yang berkualitas dari provinsi Jambi.

BACA JUGA:Bupati Batang Hari Fadhil Arief Tegaskan ASN Harus Netral

“Saya juga berharap melalui event Gubernur Cup ini, melahirkan bibit-bibit dan pemain sepak bola yang berkualitas dari provinsi Jambi tercinta ini, dan bisa membawa nama provinsi Jambi di event sepakbola nasional,” pungkasnya.

Sumber: