Demi Jadi Nyata! Film Siksa Neraka Habiskan Biaya Produksi 5 M Untuk CGI!

Demi Jadi Nyata! Film Siksa Neraka Habiskan Biaya Produksi 5 M Untuk CGI!

Ilustrasi Siksa Neraka-Poskota-

JEKTVNEWS.COM - Tentu kita sudah tak asing lagi dengan komik siksa neraka. Waktu kecil dulu kita sering membeli komik tersebut sebagai bahan bacaan yang sukses membuat diri ketakutan hingga sulit tidur memikirkan siksaan neraka yang dahsyat.

Namun kini, komik tersebut akan terealisasikan di bioskop sebentar lagi oleh Dee Company. Dee Company mengeluarkan budget senilai 5 M agar film siksa neraka berasa nyata saat dibuat menjadi film

BACA JUGA:Job Fair Virtual, Cara Mudah Cari Lowongan Pekerjaan

Rencananya budget senilai 5 M itu akan dialokasikan untuk real set building, XR Virtual Screen dan CGI 3D animation. Penggunaan teknologi ini bertujuan agar visual film tidak jauh beda dari visual komik yang masyrakat ketahui.

Proses syuting film siksa neraka telah dimulai sejak 11 Mei 2023 dengan acara tasyukuran. Hal tersebut diiumumkan langsung oleh pihak Dee Company melalui postingan Instagram mereka.

BACA JUGA:4 Drama Korea Dengan Rating Tinggi Rekomendasi Minggu Terakhir Mei

"Syukuran hari pertama film Siksa Neraka. Proses syuting sudah dimulai. Semoga semua berjalan lancar,"tulis @deecompany_official di keterangan postingan Instagram.

Film siksa neraka disutradarai oleh Anggy Umbara dan diperankan oleh Ariyo Wahab, Astri Nurdin, Slamaet Rahardo, Kiesha Alvaro, Ratu Sofya, Ricky Fachrel dan Nayla D. Purnama.

BACA JUGA:Selain Mendapat Pahala, Inilah Manfaat Lain Shalat Sunnah Dhuha

Gimana sobat? Tertarik menonton?

Sumber: