4 Drama Korea Dengan Rating Tinggi Rekomendasi Minggu Terakhir Mei

4 Drama Korea Dengan Rating Tinggi Rekomendasi Minggu Terakhir Mei

Drama Korea Doctor Cha--

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Bulan Mei akan segera berakhir dalam beberapa hari kedepan, kali ini tentu akan dihiasi dengan banyaknya tayangan drama korea yang turut membanjiri Watch list penonton dan para penggemar drama korea.

Beberapa drama korea sukses menembus rating tertinggi dengan berbagai faktor, alur cerita yang unik dan bagaimana aktris dan aktor yang turut mengemas karakter menjadi sangat relatable terhadap kebiasaan sehari – hari.

Berikut deretan Daftar Drama Korea temani akhir Mei:

BACA JUGA:Inilah Tips Makan Banyak Tapi Gak Bikin Gendut

1. Doctor Cha

Drama Doctor Cha hampir menembus 19% dengan menyajikan genre komedi Romantis.

Drama ini sangat viral di Indonesia, menyajikan aksi perselingkuhan yang sangat detail dan penuh emosi namun dikemas dalam kehidupan ringan yang membuat para penonton tidak bosan – bosannya menunggu setiap episode yang akan tayang, karakter Doctor Cha sendiri merupakan karakter idaman yang diharapkan para perempuan untuk tidak tunduk terhadap perselingkuhan, akhir – akhir ini issue perselingkuhan cukup sering dibicarakan yang turut menjadikan drama ini panas bersanding dengan kasus- kasus nyata di kehidupan.

BACA JUGA:Resep Keripik Bayam Sebagai Cemilan yang Sehat

2. Dr. Romantic 3 

Masih dari genre romance yang juga turut masih tidak jauh – jauh dari dunia medis dan kedokteran.

Dr Romantic berhasil megusung rating 13,8% kisah ini sangat lekat dengan perkoasan mahasiswa kedokteran dan segala drama serta masalah yang terjadi, dari kejadian lucu hingga momen paling menegangkan, para penonton sukses dibuat seperti naik rollercoster.

BACA JUGA:Resmi, Wali Kota Jambi Syarif Fasha Ajukan Pemunduran diri

3. The Good Bad Mother

Sosok Mama tentu menjadi hal yang paling lekat dalam kehidupan, drama ini menyajikan bagaimana hubungan orangtua dan anak yang terjadi begitu dinamis, memberikan berbagai sudut pandang yang cocok untuk ditonton oleh kalangan orangtua dan anak.

Sumber: