SELAMAT!! Farhana Nariswari Wisandana Dokter Muda di Jawa Barat Jadi Puteri Indonesia 2023

SELAMAT!! Farhana Nariswari Wisandana Dokter Muda di Jawa Barat Jadi Puteri Indonesia 2023

Farhana Nariswari Wisandana, Dokter Muda Jawa Barat Jadi Puteri Indonesia 2023-ist-

JEKTVNEWS.COM - Ajang kecantikan Puteri Indonesia 2023 yang di ikuti oleh seluruh perserta dari Provinsi di Indonesia, akhirnya berhasil menemukan pemenang dalam kegiatan tersebut.

Dari 45 Finalis puteri, Farhana Nariswari Wisandana yang berasal dari Jawa Barat berhasil menjadi pemenang ajang Kecantikan Puteri Indonesia 2023.

SELAMAT!! Farhana Nariswari Wisandana Dokter Muda di Jawa Barat Jadi Puteri Indonesia

Dirinya berhasil mengalahkan finalis lainnya di malam grand final puteri indonesia, pada hari Jumat (19/5).

BACA JUGA:Senin 22 Mei, Tiga Pj Bupati di Jambi Diganti, Pj Bupati Muaro Jambi dan Tebo Masih Lanjut Menjabat

Farhana berhasil menyabet gelar putri indonesia tahun ini, tentunya hasil kerja keras dan dari penampilannya yang apik. Respon yang sangat baik dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan menggunaan Bahasa inggris dengan durasi waktu satu menit berhasil membuat hati dewan juri tahun ini tertuju padanya.

Farhana saat ini telah berusia 26 tahun.Dirinya lahir di Bandung 28 Mei 1996, dinobatkan menjadi Putri Indonesia 2023 tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi dirinya dan seluruh warga Jawa Barat.

BACA JUGA:6 Tips Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

Memiliki prestasi segudang tidak membuat farhana terfokus dalam satu bidang saja, ia pernah menjadi delegasi mahasiswa kesehatan intersional di New York, 2019, juara 1 Putra Putri Padjajaran 2018, Top 5 best speaker AMSA Indonesia National Debate 2018 dan masih banyak lagi prestasi yang telah ia toreh.

Ternyata yang membuat banyak orang kagum ternyata farhana merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Unpad pada tahun 2018, ia mengambil bidang advokasi edukasi reproduksi untuk anak-anak yang ada di Jawa Barat.  

Sumber: