Update! Livin' By Mandiri Buka Fitur Rekening Tambahan

Update! Livin' By Mandiri Buka Fitur Rekening Tambahan

Livin by Mandiri-bankmandiri-

JEKTVNEWS.COM - Kabar gembira untuk pengguna Livin' By Mandiri! Pengguna bisa membuka sebanyak 5 rekening tambahan dalam satu aplikasi tanpa perlu mengunjungi kantor cabang bank Mandiri. Fitur terbaru ini juga menyediakan akses bebas untuk memilih jenis kartu debit untuk setiap tabungan yang dimiliki, baik berupa kartu fisik, virtual, maupun keduanya. 

Nasabah pengguna Livin’ by Mandiri dapat menempatkan dana yang dimiliki sesuai dengan peruntukan atau kebutuhan. Tidak perlu lagi download banyak aplikasi perbankan, cukup satu di Livin’ by Mandiri,” kata Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius, Selasa (16/5).

BACA JUGA:Cukup Berkas Diri, Maksimun Pinjaman Hingga 500 Juta

Aquaris menyampaikan, fitur rekening tambahan yang dibuka berbeda dengan deposito dan tabungan rencana. Fitur rekening tambahan bahkan dapat digunakan untuk sistem transaksi. 

 “Dengan adanya fitur ini, nasabah bisa memiliki banyak tabungan, dan namanya bisa di-personalized sesuai dengan keinginan, tabungan darurat, tabungan iuran bulanan, hingga kebutuhan lifestyle sampai gaya hidup lain,” ujarnya.

Fitur rekening tambahan dapat langsung nasabah gunakan dengan cara mengupdate aplikasi terbaru Livin' Mandiri di play store ataupun Apple Store. Langkah selanjutnya, pilih Buka Tabungan Baru dan ikuti petunjuk. Untuk setoran awal, nasabah hanya perlu menyetor sebesar Rp50 ribu melalui transfer dari rekening utama.

BACA JUGA:Tips Menentukan Tempat Pinjaman Online, Data Aman Hingga Proses Pelunasan

Sampai dengan akhir April 2023, aplikasi Livin' by Mandiri sudah di unduh hingga sebanyak 27 juta kali dan diperkirakan akan terus bertambah. Bahkan Januari sampai April 2023, Bank Mandiri telah mengelola lebih dari 812,62 juta transaksi, seeta meningkat sebanyak 41% dibanding tahun lalu.

Harapan Aquarius, fitur tambahan yang dirancang dalam aplikasi Livin' By Mandiri dapat menciptakan kesan baik bagi pengalaman perbankan nasabah. Lebih lanjut, bank mandiri akan terus berusaha mengikuti perkembangan teknologi agar tahu apa saja kebutuhan yang diperlukan nasabah.

Sumber: