Selalu Tampil Dengan Rambut Blonde Cantik, Rose Blackpink Bikin Penggemar Khawatir

Selalu Tampil Dengan Rambut Blonde Cantik, Rose Blackpink Bikin Penggemar Khawatir

Rose Blonde Hair -dkliknews-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Baru-baru ini, muncul pembahasan di forum online mengenai rambut Rose. Sudah bertahun-tahun idol kelahiran 1997 itu tampil dengan rambut Blonde panjang yang telah identik dengan dirinya dan bertahan hingga sekarang.

Untuk mendapatkan warna seperti itu, pemilik nama asli Park Chaeyoung itu harus melewati proses bleaching. Seringnya frekuensi bleaching dan mewarnai rambut, kesehatan sang idol membuat publik khawatir.

BACA JUGA:10 Makanan Korea Yang Hits di Indonesia, Nomor 2 Sering Muncul Dalam Drama Korea

Dilansir dari Wowkeren, Para penggemar di forum online menyoroti kebiasaan Rose bleaching rambut. Kekhawatiran itu dipicu pengetahuan bahwa proses memutihkan rambut perlu bahan kimia kuat. Untuk itu, rose dikhawatirkan menderita sakit jika terus memutihkan rambutnya.

"Rose sejujurnya tidak banyak bicara tentang rambut atau kulit kepalanya... Dia masih muda jadi dia seharusnya baik-baik saja, tapi begitu dia bertambah tua, dia akan menderita karenanya," kata salah satu netizen.

BACA JUGA:Resmi Dibuka, Cek Syarat Pendaftaran BUMN 2023

"Bleaching punya bahan kimia yang sangat kuat, tentu akan merusak rambut dan kulit kepalamu. Ini bisa membuat kering, dan paling buruk kerontokan. Jika kamu tidak mengoleskan bleaching dengan benar, kamu juga akan mendapatkan luka bakar. Itu sakit dan bisa infeksi," sahut netizen lain.

Ada juga seorang netizen yang berbagi pengalamannya bleaching rambut sampai 5 kali karena dibilang lebih cantik karena hal itu. Meski sudah merawat rambut dan kulit kepala di klinik termahal, ia mengalami perubahan tekstur helaiannya.

Selain perawatannya cukup ribet, ia memberikan kesaksian bleaching rambut terus-terusan tidak baik karena dilarang memakai sampo anti rontok.

BACA JUGA:Pemerintah Kota Jambi Tunda Selama 6 Bulan Kenaikan Tarif PDAM Tirta Mayang

Sementara itu, Rose bersama BLACKPINK sedang disibukkan dengan tur dunia bertajuk "BORN PINK". Belum lama ini, mereka tampil dalam festival musik bergengsi Coachella 2023.

Sumber: