WOW!! Beasiswa Ini Bisa Kamu Dapati di Universitas Jambi, No 4 Diperuntukkan Bagi yang Kurang Mampu

WOW!! Beasiswa Ini Bisa Kamu Dapati di Universitas Jambi, No 4 Diperuntukkan Bagi yang Kurang Mampu

Beasiswa Kuliah-smkmucirebon-

3. Beasiswa KIP 

Beasiswa satu ini merupakan bentuk bantuan dari program indonesia pintar yang diperuntukan bagi mahasiswa dari keluarga miskin dan kurang mampu untuk membiayai pendidikan, dengan bantuan ini diharapkan mereka tetap bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Adapun kuota yang disediakan beasiswa ini sebanyak 1.200 mahasiswa

4. Beasiswa Baznas

Selanjutnya ada beasiswa badan amil zakat nasional (Baznas) yang dikhususkan bagi mahasiswa yang memiliki keterbatasan ekonomi atau kurang mampu.

BACA JUGA:Simak Yuk Perbedaan Jurusan Pendidikan Ekonomi dan Ekonomi

5. Beasiswa BCA

Beasiswa yang satu ini merupakan program kerja sama dengan unja, bagi kamu yang sedang menempuh semester empat dengan syarat minimal IPK 3.00 bisa kamu ikut program beasiswa tersebut, karena pendaftaran dibuka setiap tahun.

6. Djarum Beasiswa Plus

Beasiswa ini menawarkan bagi kamu yang masih aktif kuliah dan mempunyai akademik yang bagus.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca di Jambi Tanggal 12 Mei, Malam Hari Sebagian Wilayah Cerah Berawan

7. Beasiswa BRI

Kamu juga bisa mendaftarkan diri sebagai peserta program beasiswa ini, ada begitu banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan, salah satunya bantuan biaya perkuliahan.

Dari masing-masing beasiswa yang disediakan oleh universitas jambi juga mempunyai syarat masing-masing dan tentu berbeda antara satu dengan yang lain, bagi kamu yang memenuhi syarat bisa mencoba untuk mendaftar beasiswa.

Sumber: