Prakiraan Cuaca di Jambi Tanggal 12 Mei, Malam Hari Sebagian Wilayah Cerah Berawan

Prakiraan Cuaca di Jambi Tanggal 12 Mei, Malam Hari Sebagian Wilayah Cerah Berawan

ilustrasi Cuaca Cerah Berawan-ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dalam prakiraan cuaca yang dilakukan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) JAMBI, diperkirakan cuaca di wilayah JAMBI keseluruhan dari pagi didominasi berawan, sedangkan untuk siang harinya didominasi hujan ringan dan malam hari diprakirakan sebagian cerah berawan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 31 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 65 sampai 100 persen.

Berdasarkan prediksi BMKG Jambi, dilansir dari lamaan BMKG Jambi, untuk wilayah Kabupaten Batanghari, Bulian, dari pagi didominasi berawan, hingga siang hari masih didominasi berawan, sedangkan untuk malam hari didominasi cerah berawan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 31 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 65 sampai 100 persen.

BACA JUGA:Pemerintah Kota Jambi Tunda Selama 6 Bulan Kenaikan Tarif PDAM Tirta Mayang

Kemudian, untuk wilayah Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat, diprakirakan dari pagi didominasi cerah berawan dan siang hari kembali didominasi cerah berawan, sedangkan untuk malam hari didominasi cerah, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 31 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 65 sampai 100 persen.

Bangko, Kabupaten Merangin diprakirakan cuaca disana pagi hari didominasi hujan ringan, sedangkan siangnya didominasi hujan ringan kembali, dan untuk malam hari didominasi berawan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 31 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 65 sampai 100 persen.

Kabupaten Tebo, diprakirakan dari pagi didominasi berawan dan siang hari didominasi hujan ringan, sedangkan untuk malam harinya kembali didominasi kabut, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 31 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 65 sampai 100 persen.

BACA JUGA:Sejarah Misi Pesawat Catalina RI 005 dalam Mempertahankan Kemerdekaan RI di Jambi

Kabupaten Sarolangun, diprakirakan dari pagi didominasi berawan dan siang hari didominasi hujan ringan, sedangkan untuk malam hari didominasi hujan ringan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 31 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 65 sampai 100 persen.

Kemudian, wilayah Siulak, Kabupaten Kerinci, diprakirakan dari pagi hari didominasi hujan, sedangkan untuk siang hari diprediksi hujan ringan, untuk malam hari didominasi cerah berawan, dengan rata-rata suhu mencapai 18 hingga 29 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 65 sampai 100 persen.

BACA JUGA:Top Three Place Vacations at Padang

Wilayah Sekernan, Kabupaten Sarolangun, diprakirakan dari pagi hingga siang hari didominasi hujan ringan, sedangkan untuk malam hari kembali didominasi hujan ringan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 31 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 65 sampai 100 persen.

BACA JUGA:7 Manfaat Utama Minum Air Putih Saat Bangun Tidur, No 2 Cocok Bagi yang Tidak Ingin Berat Badan Naik

Sabak, Kabupaten Kabupaten Tanjung Jabung Timur, diprakirakan dari pagi hingga siang hari didominasi berawan, sedangkan untuk malam hari didominasi cerah berawan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 31 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 65 sampai 100 persen.

Kabupaten Bungo, diprakirakan dari pagi hari didominasi berawan, sedangkan untuk siang hari diprediksi hujan ringan, untuk malam hari didominasi hujan ringan kembali, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 31 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 65 sampai 100 persen.

Sumber: