SimInvest Adakan Fanmeeting Bersama V BTS ,Army Indonesia Menjadi Sorotan Publik

SimInvest Adakan Fanmeeting Bersama V BTS ,Army Indonesia Menjadi Sorotan Publik

V BTS-net-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Perusahaan investasi Indonesia PT Sinarmas Sekuritas akan menggelar acara fan meeting bersama Kim Taehyung alias V BTS dalam acara bertajuk “Sim Investival Goes to Korea” yang diselenggarakan pada 11 Juni mendatang.

Kabar tersebut diumumkan dalam akun Instagram resmi SimInvest. Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan spesial dari SECRET NUMBER.

Grup K-pop wanita ini mendapatkan popularitas di Indonesia karena salah satu anggotanya, Dita Karang adalah idol K-pop pertama di Indonesia. Hal tersebut menjadikan mereka sebagai pilihan oleh SimInvest.

BACA JUGA:Army Invest 13 Milyiar, Demi Bertemu V BTS

V BTS bergabung dengan perusahaan Sinar Mas sebagai duta merek baru atau brand ambassador untuk aplikasi mereka SimInvest pada Maret 2023. Perusahaan yang bergerak di bidang sekuritas ini mengajak anak muda agar semangat dalam berinvestasi dan peduli terhadap keuangannya.

Oleh karena itu perusahaan menggandeng idola anak muda yakni V BTS sebagai pemuda berpengaruh di dunia, termasuk Indonesia dalam berinvestasi.

BACA JUGA:Tampil Memukau, Suh Johnny NCT Jadi Pusat Perhatian Gold Gala 2023 

Untuk mengikuti acara ini, penggemar harus mendaftar melalui website SimInvest dan memenuhi persyaratan yang diperlukan, salah satunya adalah melakukan transaksi/investasi saham pada aplikasi SimInvest mobile.

Siapapun bisa mendaftar dan mengikuti acara yang diselenggarakan di Korea, sesuai dengan persyaratan serta ketentuan dari pihak perusahaan. Penggemar bisa bertemu dan berfoto bersama V BTS secara langsung.

BACA JUGA:Evil Dead Rise, Jadi Film Horror Gorefest 2023 Yang Paling Diminati

Selain itu, SimInvest akan menanggung semua biaya tiket acara dan tiket pesawat, biaya visa, asuransi perjalanan hingga akomodasi untuk pemenang jika dirinya berada di luar Korea.

BACA JUGA:Tak Tanggung-Tanggung, Indonesia Turunkan Tim Siber di KTT ASEAN

Mendengar syarat tersebut, para penggemar setia V langsung berbondong-bondong mendaftarkan dirinya dan berinvestasi di SimInvest.

Acara yang diberi nama 'SiminVestival' ini akan memilih sekitar 80 orang pemenang dari peserta yang mendaftar melalui aplikasi dari tanggal 23 Maret hingga 5 Mei.

Sumber: