Tampil Memukau, Suh Johnny NCT Jadi Pusat Perhatian Gold Gala 2023

Tampil Memukau, Suh Johnny NCT Jadi Pusat Perhatian Gold Gala 2023

Johnny NCT-tenvogue.com-

JEKTVNEWS.COM - Salah satu anggoa boygrup asuhan SM Entertaiment, Johnny NCT kembali mengejutkan para penggemar melalui penampilannya di Gold Gala 2023. NCT merupakan salah satu boygrup agensi didalam naunangan SM Entertaiment, yang terbagi dalam beberap sub-unit yaitu NCT U, NCT Dream, NCT 127, NCT Dojaejung, dan WayV.

Memulai debut sejak 2016 dan sekarang memiliki 23 Anggota. Unit NCT U merupakan unita pertama yang memulai debut tepatnya pada tanggal 9 April 2016 melalui single digital The 7th Sense dan Without U. Johnny Sendiri tergabung dalam dua unit yaitu, NCT 127 dan NCT U.

Pemuda kelahiran asal Chichago ini dikabarkan mengadakan perjalanan Ke Los Angeles untuk jadwal pribadi. Yang kemudian diketahui bahwa Suh Johnny menghadiri acara Gold Gala 2023 pada Minggu, 7 Mei 2023.

BACA JUGA:Army Invest 13 Milyiar, Demi Bertemu V BTS

Gold Gala merupakan event tahunan yang berlangsung setiap bulan mei, tepatnya acara merayakan yang diberikan kepada anggota komunitas Asia Pasifik dari berbagai bidang di Amerika Serikat yang menyatukan tokoh maupun organisasi berpengaruh, bidang dalam penghargaan ini berupa Teach, Fashion, Entertaiment dan lainnya.

Pada acara Gold Gala 2023 Johnny tampil dengan jas warna hitam dengan motif bercorak. Penampilan Johnny NCT ini berhasil menarik perhatian warga net terlepas di luar para penggemar yang menyukai Johnny dan dalam 24 Jam menduduki Top Trending Topik di Twitter Indonesia dengan 24,5 ribu tweet (8/5).

Kehadiran Johnny sendiri di LA, disambut fans dengan bahagia, beredar video bagaimana Johnny menyapa para penggemar luar negri dengan hangat setelah menghadiri Gold House 2nd Annual Gala After Party serta menyempatkan dirinya untuk memberi tanda tangan pada fans.

BACA JUGA:Evil Dead Rise, Jadi Film Horror Gorefest 2023 Yang Paling Diminati

Saat ini unit NCT tepatnya WayV akan comeback dalam waktu dekat, dan bagi para penggemar terutama Sijeuni nantikan selalu penampilan Suh Johnny dan NCT dalam waktu mendatang.

Sumber: