Evil Dead Rise, Jadi Film Horror Gorefest 2023 Yang Paling Diminati

Evil Dead Rise, Jadi Film Horror Gorefest 2023 Yang Paling Diminati

Film Evil Dead Rise-duniafilm-

JEKTVNEWS.COMFilm Evil Dead Rise menjadi Film yang banyak diminati akhir–akhir ini, Film ini merupakan Film keliam dari serial Evil Dead yang menjadi salah satu Film horror paling ditunggu–tunggu.

Film Evil Dead Rise menceritakan tentang seorang ibu tunggal bernama Ellie yang kerasukan iblis di apartmen yang ditinggalinya bersama ketiga anaknya.

Suatu hari, Beth, adik dari Ellie dan ketiga anaknya Ellie harus bertahan hidup dari Ellie yang tengah kerasukan yang menebar terror dan kondisi menyeramkan.

BACA JUGA:WOW !! 10 Manfaat Daun Kelor, Nomor 3 Cocok Buat Ibu Menyusui

Apakah menonoton ini sama seperti serial Avangers yang harus mengikuti seri sebelumnya? Tentu tidak, meski memiliki kaitan dengan seri sebelumnya, hal itu tidak terlalu banyak berpengaruh terhadap intrik cerita, alur cerita yang disajikan Film Evil Dead Rise ini cukup simpel dibandingkan film horror yang kadang memiliki sedikit alur atau plot cerita yang unik.

Film Evil Dead Rise merupkan film Horror yang juga menampilkan adegan gore, adegan gore ini sendiri merupakan adegan ikonik dari setiap film Evil Dead Rise.

Nah, bagi para penonton yang mungkin baru tahu soal film ini, untuk gambaran umum bagiamana Film Evil Dead Rise ini, dapat coba menonton Evil Dead keluaran 2013, untuk film dengan genre horror gorefest yang cukup brutal. Menit awal, adalah menit yang tidak boleh dilewatkan, bahkan film ini sudah memberi ketegangan sejak dimulai. Evil Dead Rise. 

BACA JUGA:Inilah 4 Manfaat Mandi Air Dingin di Pagi Hari yang Banyak Orang Belum Ketahui

Secara ringkas, film ini menampilkan satu malam penuh terror, selama 2 jam para penonton akan disuguhkan dengan berbagai macam perasaan, film ini menampilkan suasan yang ciamik dari berbagai sisi.

Sesi tenang yang dilakukan pun memberi tekanan tensi kepada para penonton sebab membuat penonton lebih waspada terhadap alur cerita.

Walau menampilkan banyak adegan gore, tidak mengurangi bagaimana penonton dapat merasa simpati dengan karakter si pemeran utama. Film ini dapat ditoton oleh dewasa 17 tahun ke atas sebab adegan gore yang ditampilkan cukup brutal dengan adanya adegan darah dan benda tajam. Oleh kerena itu, bijaksana dalam menonton ya, Sob. Walau film ini menjadi film terviral 2023 jangan sampai salah memilih teman dalam menonton film.

 

Sumber: