Army Invest 13 Milyiar, Demi Bertemu V BTS

Army Invest 13 Milyiar, Demi Bertemu V BTS

Kim Taehyung - instagram.com/taehyung.bighitentertainment-

JEKTVNEWS.COM - Kim Taehyung atau yang kerap dikenal dengan nama V BTS resmi menjadi Brand Ambassador dari SimInvest sejak 1 Mei 2023, hal ini diperjelas dengan penampilan V dalam iklan SimInvest yang tayang di Youtube resmi SimInvest.

V BTS juga akan menggelarkan Fan Meeting di Korea pada 11 Juni mendatang sebagai Bran Ambassador SimInvest.

Kuota Fanmeeting ini pun hanya teerbuka untuk 80 orang yang nantikan akan berkesempatan langsung bertemu, mewawancarai dan berfoto bersama V BTS. Syarat untuk menjadi bagian dari 80 orang itu adalah melakukan Investasi di SimInvest. Pendaftaran Fanmeeting ini dibuka sejak 23 Maret lalu sampai sekarang.

BACA JUGA:Evil Dead Rise, Jadi Film Horror Gorefest 2023 Yang Paling Diminati

ARMY, nama fandom dari kumpulan fans BTS itu kembali membuktikan rasa royal mereka terhadap idola mereka, hal ini dengan salah satu anggota Army yang rela berinvestasi dengan jumlah 13 Milyar demi bertemu dengan V BTS, uniknya diketahui bahwa ARMY tersebut berasal dari Indonesia.

Dan sebagain besar pemenang yang sudah diumumkan adalah Fanboy, hal ini jadi hiburan untuk ARMY sendiri dalam menantikan pengumuman para pemenang menunggu Juni nanti.

Acara Fan Meeting juga nantinya akan diisi dengan penampilan Secret Number selain dari penampilan V BTS.

BACA JUGA:Inilah 4 Manfaat Mandi Air Dingin di Pagi Hari yang Banyak Orang Belum Ketahui

Secret Number sendiri hadir sebagai penampilan spesial, dan salah satu anggota Secret Number sendiri adalah perempuan asal Indonesia dengan nama Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang yang debut dengan nama panggung Dita.

Penampilan perempuan asal bali ini juga dinantikan, sebab minim terhitung warga Indonesia yang debut sebagai Idol. SimInvest sendiri adalah platfrom investasi saham dan reksa dana online inovasi dari PT Sinarmas.

 

Sumber: