Menjadi Sorotan Media, Wonyoung dan Zhao Lu Si Memiliki Kemiripan

Menjadi Sorotan Media, Wonyoung dan Zhao Lu Si Memiliki Kemiripan

Zhao Lu si dan wonyoung-kbizoom-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Kemiripan Jang Won Young IVE dengan aktris Tiongkok Zhao Lu Si baru-baru ini yang menuai sorotan media KOREA, Dikatakan bahwa Jang Won Young IVE dengan aktris Tiongkok Zhao Lu Si dinilai memiliki kemiripan.

Dilansir dari laman Wowkeren, Lu Si melakukan perubahan gaya yang membuatnya menjadi terlihat begitu mirip dengan Wonyoung. Di sebuah acara, Lu Si mengenakan pakaian hitam dengan lipstik berwarna merah cerah mirip dengan gaya Wonyoung.

BACA JUGA:VIRAL! Lulus SMA Tak di Dampingi Orang Tua, Anak Ferdy Sambo Foto Dengan Orang Tua Siswa Lain

Mereka berbagi fitur wajah yang mirip, kecuali bentuk wajahnya. Selain itu, Kedua bintang ini juga dianggap memiliki senyum yang mirip.

Beberapa penggemar mencermati pakaian panggung Lu Si yang serupa dengan Wonyoung. Fans bahkan menyatakan bahwa kedua sosok itu juga mirip satu sama lain dengan gerakan ketika merapikan rambut.

Pada tahun 2018–2020, Lu Si menyukai gaya riasan berlapis oranye, dan sederhana. Dia kebanyakan menggunakan riasan mata sederhana. Oleh karena itu, saat perubahan gaya terjadi, fans dia menganggap mungkin Lu Si terinspirasi dari Wonyoung.

BACA JUGA:Macam - Macam Fungsi Ginjal Untuk Tubuh

Lu Si sendiri merupakan bintang serba bisa asal Tiongkok. Ia adalah aktris, bintang iklan, model dan juga penyanyi. Bintang kelahiran tahun 1998 itu dikenal lewat perannya dalam "Untouchable Lovers" dan "Cinderella Chef".

Sedangkan Wonyoung mengawali karier dengan menempati peringkat 1 dalam program survival "Produce 48". Idol kelahiran tahun 2004 itu debut sebagai bagian dari grup IZ*ONE. Setelah grup itu bubar, Wonyoung kembali ke dunia Idol dengan debut bersama IVE.

Tidak hanya disibukkan dengan kegiatan grup, Wonyoung namun ia juga menjadi model iklan hingga brand ambassador solo sejumlah merek terkenal. Sang idol belum lama ini beradu akting dengan Park Bo Gum untuk brand outdoor EIDER.

BACA JUGA:Sempat di kritik, Uhm Jung Hwa Tunjukkan Kemampuan Terbaik

Sementara itu, Wonyoung dan IVE beberapa waktu lalu disibukkan dengan masa promosi comeback menghadirkan lagu utama "I AM". Hingga pekan lalu, girl grup yang juga digawangi oleh Ahn Yujin ini sudah meraih 7 piala kemenangan di acara musik. (Annisa)

Sumber: