SimInvest Umumkan Pemenang Fanmeeting V BTS di Bulan Juni Mendatang

SimInvest Umumkan Pemenang Fanmeeting V BTS di Bulan Juni Mendatang

V BTS -SimInvest-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - V BTS menjadi BA untuk aplikasi investasi asal Indonesia yaitu SimInvest. Acara fanmeeting dengan penggemar Indonesia bakal segera digelar, pihak penyelenggaran telah mengumumkan pemenang yang terdiri dari para ARMY.

BACA JUGA:Sempat di kritik, Uhm Jung Hwa Tunjukkan Kemampuan Terbaik

Pada Minggu (7/5), SimInvest telah mengumumkan daftar pemenang event fanmeeting dengan Kim Taehyung. Acara fanmeeting  diadakan untuk fans Indonesia dan akan digelar di Korea pada 11 Juni mendatang.

Setidaknya ada 10 pemenang Gold yang diumumkan bisa berangkat ke fanmeeting bersama V dan sudah berinvestasi terbanyak. Berdasarkan SimInvest, kebanyakan pemenang adalah laki-laki dengan angka investasi yang tinggi dan bikin melongo.

BACA JUGA:Lineup We The Fest 2023, The 1975 Hingga Lewis Capaldi Siap Gemu Musik Tanah Air

Peserta menginvestasikan hingga Rp13 miliar. Sedangkan kisaran investasi yang dilakukan peserta dalam daftar ada di kisaran Rp924 juta hingga Rp13 miliar dan kebanyakan bisa menginvestasikan uang di atas Rp1 miliar.

Setelah angka investasi, pemenang Gold fanmeeting V terungkap di kalangan internasional, fans memberikan reaksi tidak terduga. Daripada cemburu, mereka justru terkejut bahwa V punya fans laki-laki kaya yang rela menghabiskan uang untuknya. Bahkan fans internasional berharap bisa bertemu fans kaya asal Indonesia untuk diincar dan dijadikan pacar.

BACA JUGA:38 Korban Kecelakaan Bus di Tangerang Selatan, 1 Orang Meninggal Dunia

"Fanmeeting untuk fanboy!!" ucap salah satu netizen. "Bisakah seseorang memperkenalkanku pada cowok-cowok kaya? Kalau aku nggak sama Tae paling nggak bisa lah sama salah satu fansnya," ujar netizen lain. "Aku menyelinap di fanmeet untuk mendapatkan cowok-cowok kaya Indonesia yang mencintai Taehyung," ungkap yang lain.

BACA JUGA:Tren Drama Korea, Ini Penyebab Penonton Banyak Suka

Untuk bisa mengikuti fanmeeting dengan V di Korea, pengguna SIM Invest bisa mendaftar melalui aplikasi terkait dan mengikuti langkah-langkahnya. Syarat dari event ini adalah memiliki nomor dari provider Indonesia dan punya NIK (Nomor Induk Kependudukan). Pendaftarannya masih akan dibuka selama 42 hari sejak 23 Maret.

BACA JUGA:BAHAYA!! Membawa Ponsel ke Toilet Dapat Membahayakan Kesehatan

Adapun benefit dari event ini selain bertemu V cukup menyenangkan. Penggemar akan diberikan tiket pulang-pergi Jakarta-Korea Selatan, akomodasi selama tiga hari dua malam, tiket fanmeeting dan merchandise spesial. Tak disangka keuntungan itu disorot oleh penggemar internasional, bahkan beberapa dari mereka ingin menjadi orang Indonesia karenanya. (Selviana)

Sumber: